• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bupati Bogor Minta Kadinkes Perbaiki Layanan Kesehatan di Seluruh Puskesmas

    Sku Metropolitan
    11/07/21, 12:27 WIB Last Updated 2021-07-11T05:42:22Z
     

     

    KAB.BOGOR, MEDIA METROPOLITAN- Bupati Bogor, Ade Yasin minta agar Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bogor, membenahi pelayanan kesehatan di seluruh Puskesmas  di Kabupaten Bogor.
     
    Untuk mengantisipasi adanya Puskesmas yang lalai dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, terlebih ditengah kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini.
     
    Hal itu disampaikan Bupati Bogor pada saat Sidak ke Puskesmas Situ Udik, Kecamatan Cibungbulang, Sabtu (10/7).
     
    "Kejadian ini bisa menjadi contoh dan bahan pembelajaran jangan sampai terjadi kembali di Puskesmas manapun, serta masyarakat harus aman dan nyaman saat membutuhkan pengobatan," katanya.
     
    Ade Yasin mengaku telah perintahkan Kadinkes untuk memperbaiki dan mengevaluasi pelayanan di seluruh Puskesmas agar masyarakat kembali aman dan nyaman saat berobat.
     
    "Ini menjadi pembelajaran buat Dinas Kesehatan tentunya agar kejadian serupa tidak terulang," tutupnya.
     
    Seperti diketahui sebelumnya , beredar video berdurasi 1 menit yang menunjukkan warga yang akan melakukan pemeriksaan di Puskesmas Situ Udik, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor. Satu warga reaktif antigen dan satunya lagi seorang ibu hamil.  
     
    Dalam video, warga ingin melakukan pemeriksaan kesehatan dari puskesmas tersebut. Namun disayangkan Puskesmas Situ Udik dalam keadaan tertutup dengan suara musik yang diduga melakukan karaoke di dalam pusat kesehatan masyarakat. (Jekson.Gultom)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +