• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kabar Duka,Sempat Berjuang Lawan Covid-19,Bupati Bekasi Meninggal Dunia

    Sku Metropolitan
    11/07/21, 22:30 WIB Last Updated 2021-07-12T01:13:12Z

     

    KAB.BEKASI, MEDIA METROPOLITAN - Kabar duka kini tengah dirasakan warga Kabupaten Bekasi,  setelah ada kabar Eka Supria Atmaja selaku Bupati Bekasi tutup usia.

    Sang Bupati Bekasi dikabarkan meninggal saat menjalani perawatan di rumah sakit, berjuang melawan ganasnya Covid-19.

    Diketahui, kabar duka tersebut berawal dari pesan singkat di media sosial (medsos) yang dikirimkan secara berantai pada minggu malam.

    “Innalillahi wa inna ilaihi rojiun telah berpulang ke Rahmatullah, Bupati Bekasi, H Eka Supria Atmaja hari ini, 11 Juli 2021, jam 21.30 WIB,” demikian pesan berantai  di WhatsApp grup maupun media sosial.

    dr Alamsyah Selaku Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bekasi membenarkan terkait kabar bahwa orang nomor satu di Kabupaten Bekasi tersebut wafat saat menjalani perawatan akibat terpapar Covid-19.

    "Iya benar,  pak Bupati mengginggal karena Covid 19, pada pukul 21.35 wib tadi di Rumah Sakit Siloam Tangerang," kata Alamsyah saat dihubungi Metropolitan.
     
    Sebelumnya, Informasi terpapar Covid-19 Bupati Bekasi Eka Supriatmaja disampaikan langsung Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi Sri Enny Mainiarti. Ia mengatakan bahwa berdasarkan hasil Swab PCR pada Kamis (1/7), Bupati Eka dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. Senin 5 Juli 2021.

    Enny juga menyampaikan bahwa Bupati Bekasi kini sedang dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Siloam Kelapa Dua Tangerang, sejak Minggu (4/7) pagi.

    "Saat ini Bapak Bupati dalam kondisi cukup stabil, kondisi jantung dan tekanan darah normal, namun karena beliau ada komorbid jadi harus dilakukan perawatan di Ruang ICU." ungkapnya.
     
    Dirinya juga meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi, untuk mendoakan kesembuhan Bupati Bekasi dan bisa beraktivitas kembali. (Martinus)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +