• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wakil Walikota Bekasi Positif Covid-19, Begini Kondisinya

    Sku Metropolitan
    01/07/21, 21:14 WIB Last Updated 2021-07-11T05:41:12Z
     

    KOTA BEKASI, MEDIA METROPOLITAN  - Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto positif Covid-19. Kabar ini ia ungkapkan melalui akun media sosial Instagramanya, @mastriadhianto.

    "Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Hari ini, Kamis 1 Juli 2021, saya Tri Adhianto wakil Wali Kota Bekasi dinyatakan positif Covid-19," kata Tri Adhianto dalam akun Instagramnya.

    Dalam vidio itu, Tri Adhianto mengambarkan kondisi kesehatannya yang saat ini relatif stabil.

    "Alhamdulillah kondisi kesehatan saya saat ini relatif stabil, tidak ada sesuatu yang saya rasakan, tentunya saya akan menjalankan isolasi mandiri sesuai dengan protokol dan prosedur yang telah ditetapkan," ucap Tri Adhianto.

    Terpapar Covid-19 tak membuat Tri Adhianto melepaskan tanggung jawabnya. Ia tetap bekerja dan melakukan tugasnya sebagai Wakil Wali Kota Bekasi secara daring.

    "Interaksi dan diskusi ringan bagi seluruh masyarakat Kota Bekasi insyaallah bisa saya jawab melalui sosial media yang saya miliki  @mastriadhianto," paparnya.

    Pemkot Bekasi yang dipimpin Walikota Bekasi, Kata Tri Adhianto terus beriktiar menangani Pademi Covid-19.

    "Kami berharap dan Kesadaran dari masyarakat mampu memutus mata rantai rantai penularan covid-19 ini," tutur Tri Adhianto.

    Tri Adhianto mengimbau, warga Kota Bekasi terus tanpa lelah menjalani prokes. Untuk mengurangi mobilitas apabila tidak ada keperluan yang mendesak dan tetap menerapkan protokol Kesehatan secara ketat. 

    "Jaga diri baik-baik ditengah situasi yang semakin darurat ini, kurangi mobilitas apabila tidak ada keperluan yang mendesak. Kita tau virus ini sagat cepat penularannya dan siapapun bisa terinfeksi," pesan Tri.

    Diakhir kata, Ia memohon doa dari seluruh warga kota bekasi, baik dengan dirinya dan keluarga.

    "Saya Mohon doanya Dan keluarga, Insayah Allah dikuatkan dengan cobaan ini dan Saya juga mendoakan semoga Warga Kota Bekasi selalu dilimpahkan kesehatan Dan kebahagian, semoga situasi ini lekas membaik dan semoga tenaga kesehatan kita selalu diberikan kesehatan," ucapnya.(Martinus)


    Baca Berita :
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +