• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kedes Cipondok Terpilih Jadi Ketua APDESI Periode 2021-2026

    Sku Metropolitan
    29/08/21, 12:53 WIB Last Updated 2021-08-29T05:53:41Z

     

    KAB TASIKMALAYA, MEDIA METROPOLITAN-- Giri Pribadi Spd, Kepala Desa Cipondok Kecamatan Sukaresik, terpilih menjadi Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupatenm Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat, periode 2021-2026 setelah unggul perolehan suara dari tiga saingannya.

    Pelaksanaan pemilihan Ketua APDESI digelar di masing masing Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK). Para Kepala Desa dari 39 Kecamatan berjumlah 351, malakukan pemilihan, Sabtu (28/8).

    Hasil pemilihan dari 39 DPK   di rekapitulasi di Pendopo baru, disaksikan oleh, Ketua DPD Apdesi Provinsi Jawa barat, penasehat DPC Apdesi Kabupaten Tasikmalaya, Sekertaris Daerah ( Sekda ) dan Muspika Kecamatan Sukaresik.

    Adapun hasil pemilihan ketua APDESI adalah, Nomor urut 1, H Saepuloh, 26 suara,  Nomor urut 2, H. Pepen (Gareng) 35 suara,  Nomor urut 3,  H. Nandang Abdul Ajiz 119 suara dan Nomor urut 4, Giri Pribadi mendapatkan 165 suara.  

    Ketua terpilih, Giri Pribadi mengungkapkan, Alhamdulillah saya sangat bersyukur di percaya sebagai ketua Apdesi DPC Kabupaten Tasikmalaya masabakti 2021- 2026.

    “Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada saudara-saudara kepala desa yang telah memberi kepercayaan terhadap saya sebagai ketua APDESI Kabupaten Tasikmalaya yang baru, saya juga berkomitmen akan memajukan organisasi,” kata Giri Pribadi saat dikonfirmasi sejumlah awak media.

    Selain itu kata Giri, langkah pertama yang akan dilakukan adalah menata struktur organisasi, sehingga nantinya APDESI dapat berjalan sebagaimana mestinya.

    Ia mengajak semua pihak untuk bekerja sama memperkuat pemerintah desa agar pembangunan desa bisa berjalan optimal dan bermuara pada kesejahteraan masyarakat.

    Apdesi DPC KabupatenTasikmalaya lebih exsis, lebih kompak, dan berjuang bersama sama demi kemajuanya Apdesi DPC Kabupaten Tasikmalaya. Saya juga meminta agar seluruh kepala desa ikut berjuang bersama untuk program yang sudah saya sampaikan dalam visi dan misi, semoga terujud tidak ada kendala."ucapnya.  (Panca/Jodi)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +