• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Partai Hanura Dukung Kebijakan Pj Bupati Bekasi Soal Pengisian Jabatan

    Sku Metropolitan
    21/08/21, 18:17 WIB Last Updated 2021-08-21T15:00:13Z
    Agus Nur Hermawan


    KAB.BEKASI, MEDIA METROPOLITAN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura )  mendukung penuh langkah Penjabat Bupati Bekasi, Dani Ramdan akan mengisi jabatan Struktural yang kosong selama ini di Sejumlah OPD Kabupaten Bekasi. Pengisian jabatan itupun Pj Bupati Bekasi akan akan dilihat berdasarkan penyesuaian terhadap kompetensi dan internal organisasi.

    "Kami akan kawal dan berikan dukungan penuh untuk pak Pj. Terutama kaitan dengan penempatan pejabat sesuai dengan kompetensi," Ketua DPC Hanura Kabupaten Bekasi, Agus Nur Hermawan katanya, Sabtu (21/08/2021).

    Agus mengaku sangat prihatin dengan kondisi banyaknya kekosongan jabatan di Pemkab Banten. Kekosongan ini secara langsung akan berdampak pada hasil kinerja dan juga pelayanan kepada masyarakat yang tidak maksimal.

    “Kami yakin, Pj Bupati mampu menyelesaikan pekerjaan rumah Kabupaten Bekasi khususnya birokrasi yang carut marut. Mulai dari penempatan pejabat yang kusut sampai dengan kebijakan yang carut marut,” ungkapnya.

    Tentang sosok yang akan dipilih   menjadi pejabat  untuk memimpin  OPD yang kosong, Agus menyerahkan sepenuhnya kepada Pj  Bupati . Sebab merupakan hak Pj Bupati.  Agus  hanya berharap siapa pun yang ditunjuk memiliki kompetensi dalam menciptakan iklim  yang membangkitkan  Kabupaten Bekasi yang lebih tanggap dengan masyararakat.

    "Pak Pj lulusan IPDN terbaik angkatannya. Tidak salah kalau Dani Ramdan, ditunjuk untuk membenahi Kabupaten Bekasi. Atas Kebijakan itu, Kami siap mendukungnya  dan Ini adalah dukungan kami sebagai partai koalisi,” tuturnya. 

    Selain memberikan dukungan dan siap melakukan pengawalan penuh untuk Dani Ramdan,  Agus juga mengajak koalisi yang lain untuk pokus kepada kebijakan saat ini.

    "Jangan terperangkap lagi dengan kepentingan-kepentingan lainnya. Saat ini kita harus bersama-sama memberikan dukungan dan melakukan pengawalan untuk Pj Bupati Bekasi. Kebijakannya tentu untuk "Kabupaten Bekasi Bersinar Tambah Berani'," pungkasnya.(Ely/Martinus) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +