• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Peringati HKGB ke-69, Bhayangkari Memberikan Ratusan Sembako dan APD

    Sku Metropolitan
    05/08/21, 09:43 WIB Last Updated 2021-08-05T02:50:43Z




    KAB.BEKASI,MEDIA METROPOLITAN - Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69, Pengurus Bhayangkari Dareah Metro Jaya menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan ratusan paket sembako dan alat kesehatan buat petugas kesehatan, warga yang sedang isoman dan warga di empat wilayah slum area di Kabupaten Bekasi, pada Rabu (04/08/2021) pagi tadi sekitar pukul 08.30 WIB.

    Dalam kegiatan baksos tersebut di pimpin Ketua Seksi Sosial Bhayangkari Daerah Metro Jaya Ny. Yuli Auliansyah mewakili Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya Ny. Adit M Fadil Imran.

    Selain itu, Ketua Seksi Sosial Bhayangkari Daerah Metro Jaya di dampingi Ketua Urusan Bantuan Sosial Bhayangkari Daerah Metro Jaya dan Anggota Urusan Bantuan Sosial Bhayangkari Daerah Metro Jaya. 

    Ketua Seksi Sosial Bhayangkari Daerah Metro Jaya, Ny. Yuli Auliansyah mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial dalam rangka HKGB ke-69 dan ini merupakan inisiatif Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya Ny. Adit M Fadil Imran dan wujud kepedulian ibu–ibu Bhayangkari dengan melaksanakan kegiatan pembagian sembako dan alat kesehatan kepada petugas kesehatan dan warga yang membutuhkan saat pademi Covid 19.

    “Ini merupakan inisiatif Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya serta kepedulian kami kepada masyarakat di Kabupaten Bekasi dalam menghadapi pandemi Covid-19. Kami berharap, apa yang Bhayangkari berikan, dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban hidup masyarakat, kususnya warga di beberapa tempat slum area,” ujarnya.
      
    Dia menyebut, warga ke empat wilayah di slum area yang menerima bantuan sembako yakni di Kecamatan Cikarang Utara, Cikarang Timur, Cibitung dan Cikarang Selatan.

    "Untuk sembako kami bagikan buat warga di slum area Tanggul Kali Cilemah Abang, warga di slum area Kp Cibeber Desa Simpangan, warga di slum area Tanggul Kali Kp Baru Desa Tanjung baru dan warga di slum area Kp Pasir Konci Desa Pasir sari,"bebernya.

    Kemudian untuk pemberian sembako berupa 280 paket sembako, 145 APD, Tolak Angin 1 Karton, dan Vitamin Hemaviton yang diberikan langsung oleh para Pengurus Daerah Metro Jaya.
    "Dalam kegiatan ini dilaksanakan juga pemberian vaksin bagi pemulung bertempat di Kampung Selang Nangka, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung. Kegiatan berlangsung sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah ditentukan, guna mencegah penyebaran covid-19."Tandasnya.(Martinus)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +