• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polsek Salawu Gelar Syukuran HUT RI Ke-76

    Sku Metropolitan
    18/08/21, 12:41 WIB Last Updated 2021-08-22T17:27:33Z

     

    KAB TASIKMALAYA, METRO---Musyawarah Pimpinan Kecamatan. (Muspika) Kecamatan, Salawu, Kabupaten Tasikmalaya, menggelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di halaman SMPN1 Salawu, Selasa (17/8/2021) pagi.

    Usai melaksanakan upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-76, Kapolsek mengadakan syukuran yang bertempat  di kantor Polsek Salawu. Acara syukuran dihadiri  Camat Salawu, Drs.H.Ade Rona, Lettu Yedi Supriadi, Danramil Salawu dan para Kepala Desa se Kecamatan Salawu. Dalam kegiatan upacara Peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI Tahun 2021 dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

    Kapolsek Salawu IPTU Dedi Darsono ,mengatakan, saya berterimakasih dan sangat mengapresiasi atas kehadiran dari semua pihak dalam rangka syukuran

    "Acara syukuran ini kami adakan dengan sederhana, mengingat kondisi saat ini Kabupaten Tasikmalaya berada di level 2 dimasa pandemi Covid-19," katanya.

    Iptu Dedi juga berharap, semoga Negara indonesia Cepat pulih dari Wabah Covid 19, sesuai misi " INDONESIA TANGGUH INDONESIA TUMBUH" khusus nya Kecamatan Salawu tetap aman kondusif serta hubungan muspika dengan para kepala desa tetap solid dan sinergis, pungkasnya

    Kapolsek melakukan pemotongan Tumpeng dan membagikan terhadap para tamu, hal itu dilakukan .menandakan kebersamaan dan kekompakannya Muspika dan Kepla Desa.(Panca )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +