• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ria Sabarina Akan Tingkatkan Peran Darma Wanita Kabupaten Bekasi di Masa Pandemi

    Sku Metropolitan
    20/08/21, 12:37 WIB Last Updated 2021-08-21T09:57:05Z



    KAB.BEKASI,MEDIA METROPOLITAN - Pembina Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bekasi, Hj. Ria Sabaria akan mendorong peran Dharma Wanita ditingkatkan  lagi di masa pandemi Covid-19. Sebab, peran dari para istri Aparatur Sipil Negara (ASN) sangat penting untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga ASN dan masyarakat.

    “Kepedulian sosial harus lebih ditingkatkan dan membantu lingkungan sekitar, mulai dari keluarga ASN yang terdampak covid-19 dan warga lainnya,” jelas Pembina DWP Kabupaten Bekasi, Hj. Ria Sabaria setelah pelantikan Serah terima jabatan ketua dharma wanita persatuan kabupaten Bekasi antar waktu masa bakti 2019- 2024 di Commad Centre, Diskominfosantik, Kabupaten Bekasi pada Kamis (19/08).

    Istri dari Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan itu mengatakan jika Dharma Wanita telah melakukan kegiatan bantuan sosial beberapa waktu lalu ke masyarakat yang terdampak pandemic covid-19. Bantuan tersebut berupa pemberian Sembilan Bahan Pokok (Sembako) langsung ke masyarakat. 

    “Ya kami sebelumnya sudah melakuan bantuan sosial, itu sebagai wujud syukur dari kita memberi bantuan masyarakat terdampak covid-19,” tambahnya. 

    Tak hanya itu, Hj. Ria Sabaria juga mengapresiasi kinerja DWP Kabupaten Bekasi yang telah mendorong para suami bekerja dengan baik dalam memberikan pelayanan ke masyarakat. Apalagi, program Dharma Wanita juga telah ditentukan dari pusat apa yang harus dilakukan para kaum hawa untuk mendorong para suaminya bekerja dengan baik di pemerintahan. 

    “Banyak yang akan dilakukan, yang sudah baik akan kita lanjutkan dan tingkatkan, karena program itu sebenarnya sudah ada dari pusat dan pengembangan invoasi yang harus kita tingkatkan agar Dharma Wanita ini menjadi lebih baik untuk meningkatkan kwalitas kesejahteraan ibu dan istri ASN,” paparnya. 

    Sebelumnya, Yaya Herman Hanafi telah ditetapkan sebagai Pj Ketua Dharma Wanita Kabupaten Bekasi periode 2021-2024 menggantikan Ny. Iin Uju sebagai ketua DWP Kabupaten Bekasi sebelumnya. (Ely)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +