• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sarana Olahraga Megaregency Diresmikan Usup Supriatna

    Sku Metropolitan
    15/08/21, 20:55 WIB Last Updated 2021-08-22T17:28:36Z




    KAB.BEKASI,MEDIA METROPOlITAN -Keinginan untuk memiliki lapangan Gedung Olahraga Bulu Tangkis Warga perumahan Mega Regency, Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi akhirnya terwujud.

    Melalui inisiasi Seketaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Usup Supriatna, mengatakan keinginan warga memiliki Gedung Olah Raga terwujud atas adanya dukungan warga terutama panitia Pembagunan.

    "Pertama saya mengapresiasi, ketua panitia dan Ketua RW yang berupaya merealisasikan keinginan warga mempunyai sarana olah raga, dan tibalah saatnya malam ini diresmikan," kata Usup.

    Sebab, kata Usup, keinginan warga memiliki gedung olah raga  pada waktu itu sulit untuk dipercaya. Namun atas upaya dan kerja keras  Panitia, melalui Anggota DPR RI Rieke Diah Pitaloka, mengajukan Proposal dan Surat Permohonan  kepada Tekomsel Indonesia agar dibangun Gedug Olah raga.

    "Dalam waktu kurang lebih 10 hari Proposal itu diajukan, sudah datang tim Surpey," ujarnya.

    Saat di Tim surpey datang ke lokasi yang diajukan, Kata Usup, Panitia Pembangunan tidak yakin begitu cepatnya proposal itu di tindak lanjuti.

    "Tiga hari setelah di surpey, maka anggaran pembangunan tersebut langsung mendapat kucuran dana yang dikirim ke rekening Panitia," ucapnya.

    Pengelolaan dan pertanggung jawaban pembangunan ini, Usup menyampaikan tidak ada campur tangan dari PDI Perjuangan, Ia mengakui Pihaknya hanya bersifat menyampaikan aspriasi warga yang selama ini sulit terwujud.

    "Ini langsung di kelola, tidak ada hubungannya dengan kami. Kami hanya mempasilitasi menyampaikan aspiriasi warga. Jadi semua pembangunan ini murni dikelola panitia," kata Usup disertai tepuk tangan warga.

    Iapun sangat bangga atas kinerja panitia yang tidak menyia-yiakan kepercayaan warga. Karena bangunan ini dibangun  megah dan berharap bisa bermanfaat

    "Alhamdulilah hari ini, keinginan warga sudah terwujud berkat kerjasama gotong royong antara PT Telkom, DPC PDI Perjuangan, anggota DPR RI Rieke Diah Pitaloka dengan Warga Mega Regency di Blok C Rw 10,"tutupnya.

    Sementara, Perwakilan Desa Sukasari Encep Jamroni turut mengapresiasi telah diresmikanya sarana olahraga tersebut
    "Mewakili Kepala Desa Sukasari mengapresiasi warga sebagai panitia pembangunan, terkhusus kepada junior saya Usup Supriatna yang sudah memfasilitasi aspirasi warga,"ujarnya.

    Encep juga berharap agar masyarakat merawat dan menjaga sarana olah raga yang baru diresmikan "Saya berharap sarana olah raga ini bisa kita jaga dan rawat serta harapan kita kedepan sarana olahraga ini bisa melahirkan atlit badminton nasional yang bisa mengharumkan negara terkhusus Kabupaten Bekasi,"harapnya.


    Supriadi selaku Ketua RW 10 perumahan Megaregency juga mengucapkan terimakasih atas diresmikannya sarana olahraga di tempat tinggalnya
    "Mewakili warga RW10 saya ucapkan terimakasih kepada Ibu Rieke Diah Pitaloka yang telah mewujudkan aspirasi warga,"

    Tidak sampai disitu Supriadi juga mengucapkan terimakasih kepada DPC PDI Perjuangan "Tak lupa juga kami ucapkan terimakasih banyak kepada Ketua Soleman dan juga kepada Pak Usup Supriatna yang telah menginisiasi hingga sarana olahraga ini terwujud,"ungkapnya.

    Supriadi berharap seluruh warga RW 10 bisa merawat dan menjaga sarana olahraga yang baru

    "Saya berharap kita semua bisa menjaga dan merawatnya, ini milik kita bersama dan kita gunakan bersama dan untuk lebih lanjut lagi nanti kita bahas di tingkat ke RW an,"tutupnya

    Turut hadir dalam acara peresmian Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Usup Supriatna,  Kepala Desa Sukasari Muhammad Nursolehudin, Encep Jamroni Kasi Pemerintahan Desa Sukasari, Supriadi selaku Ketua RW 10 beserta panitia pelaksana dan perwakilan masyarakat sekitar.(Martinus)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +