• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sukseskan Vaksinasi Covid-19 Merdeka, Polsek Cikarang Timur Suntik 500 Warga

    Sku Metropolitan
    02/08/21, 12:33 WIB Last Updated 2021-08-02T07:13:30Z




    KAB.BEKASI, MEDIA METROPOLITAN - Menjelang Hari  Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke - 76, Polres Metro Bekasi melalui Kepolisian Sektor (Polsek) Cikarang Timur melaksanakan Vaksinasi Merdeka sebanyak 500 vaksin diwilayah Desa Tanjung Baru, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, pada senin, pada Senin (02/8/2021)

    Hal ini dilaksanakan sebagai bentuk upaya Polri untuk meminimalisir angka covid 19 yang ada di wilayah hukum Polres Metro Bekasi. Untuk itu, diketahui sebelum itu, Kapolres, Kombes Pol Hendra Gunawan S.I.K., M.Si memerintahkan para Kapolsek untuk segera melaksanakan Vaksin Merdeka.

    "Semakin banyak warga yang divaksin, semakin menurun juga angka covid 19 diwilayah Polres Metro Bekasi,"jar Kapolres pada saat zoom meeting. Minggu, (31/7/21).

    Kapolsek Cikarang Timur Kompol J. Sitorus S.H, menunjuk Desa Tanjungbaru untuk menjadi sasaran Vaksinasi Merdeka sebanyak 500 vaksin. 

    Kompol J Sitorus, mengpresiasi Antusias warga  yang datang  mengikuti Vaksinasi.

    "Warga sangat berantusias untuk melaksanakan auntik vaksin, bukan hanya warga Desa Tanjungbaru saja, warga diluar Desa Tanjungbaru juga hadir untuk disuntik vaksin," ungkapnya.

    Salah Saru peserta Vaksin Bapak Aceng menyampaikan trimakasihnya kepada Kepolisian karena telah mengadakan vaksinasi. 

    Ia berharap mudah-mudahan Pademi Covid-19 ini cepat berakhir dan kondisi bisa normal kembali.

    "Harapan saya setelah disuntik vaksin ini covid 19 bisa berakhir, dan tidak ada lagi yang meninggal karena covid 19," tuturnya.  (Ely/Martinus)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +