• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Golkar Kabupaten Bekasi Gelar Vaksinasi dan Bagikan Seribu Paket Sembako

    Sku Metropolitan
    12/09/21, 23:53 WIB Last Updated 2021-09-12T16:56:44Z



    KAB.BEKASI, MEDIA METROPOLITAN - Ribuan warga di Kabupaten Bekasi, antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Hasta Karya Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bekas, pada minggu (12/9/2021). di kecamatan Pebayuran kabupaten Bekasi Jawa.

    Kegiatan Vaksinasi oleh Anggota DPR-RI Puteri Anetta Komarudin, Ketua KPPG Prov Jawa Barat Cucu Sugyati, Sekretaris Dinas kesehatan, Muspika Kecamatan Pebayuran serta Perwakilan TNI/Polri.

    Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi dr. Tuti Yasin mengatakan, mengatakan, vaksinasi yang dilaksanakan bagian dari upaya menyukseskan program vaksinasi nasional untuk meningkatkan kekebalan tubuh (herd immunity), masyarakat, khususnya masyarakat di Kabupaten Bekasi.

    “Giat vaksinasi ini bertujuan mendukung progam vaksinasi nasional yang telah di programkan pemerintah Pusat," kata .Tuti 

    Tuti menjelaskan vaksinasi dilakukan bagi warga dengan umur minimal 12 tahun hingga manula, dan akan menjalani pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu sebelum mendapatkan suntikan vaksin.

    "Vanksinasi ini, Kami prioritaskan untuk anak sekolah atau pelajar, mengingat sudah mulai dilaksanakan pembelajaran tatap muka, paska semakin menurunnya angka Covid-19 di Indonesia . Khususnya di kabupaten Bekasi, " lanjut Tuti Yasin.
     
    Ia juga mengapresiasi antusias para pengurus dan kader, serta masyarakat yang telah mengikuti vaksin “Kegiatan vaksinasi hari ini berjalan lancar. kami berhasil melakukan seribu vaksiansi,” ucapnya.

    Selain melaksanakan Vaksinasi, Tuti menyampaikan pihaknya juga membagikan 1.000 paket sembako  kepada warga dan perlengkapan alat tulis untuk anak-anak yatim piatu di Kabupaten Bekasi yang saat itu hadir.

    Tidak hanya sembako dan Alat tulis yang dibagikan kepada warga setempat, Pihaknya juga diberikan Sauvenir kepada peserta Vaksiasi.  Souvenir ini, Ia katakan dibelikan dari  hasil produksi Usaha Mikro,Kecil dan Menengah  (UMKM) yang berada Kabupaten Bekasi. Menurutnya bahwa ini adalah sebagai langkah kecil memulihkan sektor perekonomian yang terdampak pandemi.
     
    "Kami dari DPD Partai Golkar kabupaten Bekasi juga memberikan Souvenir hasil Produk  UMKM kepada perserta Vaksinasi. Ini cara kami dari DPD membantu memulihkan ekonomi UMKM di yang berada di Kabupaten Bekasi," pungkasnya. (Ely)

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +