• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Hangatkan Mesin Partai,DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Roadshow ke Tarumajaya

    Sku Metropolitan
    12/09/21, 22:11 WIB Last Updated 2021-09-13T06:06:30Z

    KAB.BEKASI, MEDIA METROPOLITAN - Guna memperkuat soliditas diantara pengurus, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Bekasi melakukan roadshow ke semua PAC ditingkat Kecamatan.

    Dipimpin ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Soleman yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), didampigi Sekrestaris DPC PDI Perjuangan Usup Supriatna pada  Minggu (12/9/2021) Siang, di PAC  Tarumajaya.

    Dalam roadshow tersebut, Soleman dan rombongan menggelar dialog dengan seluruh jajaran PAC dan pengurus ranting yang ada diwilayah Kecamatan tersebut. 

    Soleman mengatakan, tujuan utama Roadshow ini adalah sebagai implementasi gerakan PDI Perjuangan menuju Partai Pelopor dan modern. Untuk menunju itu pihaknya melakukan pengecekan terhadap struktur pengurus dan Anggota PDI Perjuangan mulai dari tingkat RT/RW, desa hingga kecamatan.

    “Tapi yang paling utama roadshow ini merupakan langkah mensolidkan mesin Partai dari Struktural PAC, dan Ranting, serta Anak Ranting  dan yang paling dasar untuk memperkuat konsolidasi adalah dengan kedekatan diantara para pengurus di semua tingkatan,”katanya.

    Soleman menambahkan perlunya semangat gotong royong baik dari pengurus maupun kader lainnya. Apalagi Jawa Barat merupakan barometer bagi politik nasional yang mana butuh kerja keras seluruh pengurus dan kader PDIP.

    “Kalau ingin merebut hati masyarakat ya harus bekerja dari sekarang. PDIP membutuhkan figur-figur yang mau bekerja optimal dan berani memperjuangkan kepentingan masyarakat. Hal tersebut sebenarnya sudah menjadi kemutlakan karena PDIP hadir sebagai partai yang memperjuangkan wong cilik,” tegasnya.

    Dirinya memuji kesolitan pengurus PAC PDI Perjuangan di Kecamatan Tarumajaya. Struktural pengurus PAC, dan Ranting, serta anak Ranting sudah lengkap dan solid.  Ia menyakini suara PDI Perjuangan dapat mendulang suara tinggi di Kecamatan Tarumajaya pada Pemilihan Legislatif 2024 nanti.

    “Pada Pileg nanti di Dapil IV kita yakin dapat raihan 2-4  kursi DPRD,” tuturnya.

    Sebelum itu, ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Abdul Rosid menyampakan laporan jajaran pengurus mulai PAC, Ranting Anak hingga tingkat RW yang sudah tersusun. Ia mengaku gembira dan menyambut baik kegiatan roadshow yang digelar DPC. 

    Menurut Pria yang Juga menjabat sebagai Seketaris Komisi II DPRD Kabupaten Bekasi itu, roadshow dapat menjadi angin segar bagi terciptanya hubungan silahturahmi yang semakin erat diantara pengurus DPC, PAC dan ranting.

    “Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua bersama rombongan yang berkenan datang ke Kecamatan Tarumajaya.sebetulnya konsolidasi internal partai kita selalu lakukan melalui rapat  mingguan, baik itu pada tingkat PAC maupun Ranting, ,” kata Abdul Rosid.

    Pada Kesempatan itu, Abdul Rosid mengajak seluruh pengurus dari tingkatan PAC dan Ranting  untuk terus solid bergerak dan juga terus menjaga kondusifitas.
     
    "Saya berharap seluruh tingkatan pengurus dari PAC hingga Ranting untuk terus solid bergerak dan menjaga kondusifitas partai," ungkapnya.

    Kegiatan yang tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara disiplin, nampak acara kosolidasi berlansung tertib dan dihadiri oleh seluruh pengurus PAC, Ranting. Sebelum berakhirnya acara, pada kesempatan itu, Habib Muchsin Al Habsy menyampaikan tausiyan tentang nilai-nilai kebangsaan. Usai itu, Kemudian ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi melakukan pembagian Sembako kepada Pengurus PAC dan Ranting, lalu dilanjutkan dengan makan bersama (Red/Martinus)




    Baca Berita:

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +