• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Mimi Mintarsih Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPC Srikandi PP Kabupaten Bekasi

    Sku Metropolitan
    09/09/21, 22:58 WIB Last Updated 2021-09-09T16:04:18Z


    KAB.BEKASI,MEDIA METROPOLITAN - Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Srikandi Pemuda Pancasila (PP) pada Kamis (09/09/2021) secara resmi mendaulatkan Mimi Mintarsih sebagai pimpinan Organisasi. Ia terpilih melanjutkan kepemimpinan Miftahul Jannah yang mengundurkan diri pada masa jabatan periode 2020-2023.

    Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasilan terpilih Mimi Mintarsih menyampaikan terimakasihnya sudah dipilih, Ia meminta dukungannya dan doanya agar bisa  mengemban amanah dan tanggung jawab dengan baik, serta dapat mengembangkan organisasi srikandi pemuda pancasila lebih baik dimata masyarakat.

    "Alhamdulilah, saya ucapkan terimakasih kepada Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi Bapak H.Apuk Idris, Ketua Srikandi MPW Jawa Barat Ibu AK.Twissje Inkiriwang dan juga kepada suami saya tercinta Bapak Iwan Setiawan selaku Sekertaris MPC yang telah memberi kepercayaan untuk melanjutkan tugas dan diamanatkan menjadi ketua DPC srikandi pemuda Pancasila,"kata Mimi, usai Muscablub di Resto dan  cafe Warna Warni, jalan kalimalang, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Kamis (9/9/2021).

    Pada kesempatan itu, Ia juga mengapresiasi kekompakan dan keaktipan Srikandi PP Kabupaten Bekasi yang diperlihatkan selama ini dalam organiasasi.

    "Meskipun kita seorang wanita kita harus tetap semangat dalam setiap kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat," ucap wanita yang sebelumnya menjabat Sekertaris DPC Srikandi Kabupaten Bekasi itu.

    Kedepannya, Mimin menyampaikan pesan agar kader Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi terus berkarya dan mengembangkan kreativitas agar bisa mandiri,kreatif dalam mengembangkan usaha.

    "Saya berharap srikandi juga terus berinovasi mengembangkan sumber daya kita dengan meningkatkan ekonomi kreatif yang sudah ada yaitu koperasi dan UMKM,"katanya.

    Sementara Itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, H.Apuk Idris berharap dengan terpilih pemimpin yang  baru dapat meningkatkan kinerja organisasi dan berbuat ditengah tengah masyarakat.

    "Semoga dengan terpilihnya Mimi Mintarsih sebagai Ketua DPC Srikandi PP Kabupaten Bekasi kedepannya bisa lebih baik lebih maju. Saya berharap Ketua terpilih juga agar segera kembali menyusun dan menata pengurus Srikandi di setiap Kecamatan meskipun sudah ada,"kata H.Apuk Idris.

    H.Apuk melihat, selama ini, kinerja Srikandi PP di Kabupaten Bekasi cukup luar biasa dan sudah menunjukkan berperan aktif membantu masyarakat, yakni aktip memberikan bantuan terhadap warga yang sakit,santunan Anak Yatim Piatu serta pebagian sembako kepada warga yang tidak mampu.

    "Saya sebagai orang tua bangga melihat kinerja kader-kader Srikandi PP Kabupaten Bekasi yang selalu berperan aktif membatu masyarakat. Saya yakin kedepannya Srikandi  ini akan lebih besar lagi," pungkasnya.

    Diketahui,sebelum Muscablub dimulai, acara  diawali pembagian santunan ke puluhan anak yatim.

    Pada acara Muscablub turut dihadiri, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Srikandi PP Provinsi Jawa Barat AK.Twissje Inkiriwang, Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi H.Apuk Idris, Sekertaris MPC PP Iwan Setiawan Bendahara MPC PP  H.Wasju Juanda, Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) H.Entah Ismanto, Para Ketua Bidang,  KOTI Mahatidana, Para Ketua, Sekertaris, Bendahara PAC dan Unsur Muspika Kecamatan Tambun Selatan.(Ely/Martinus)






     
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +