• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Viral Aksi Pria Bertopi Koboi Ngamuk, Kini Sudah Dilaporkan Ke Polisi

    Sku Metropolitan
    30/09/21, 19:13 WIB Last Updated 2021-10-02T04:46:05Z

     



    KAB.BEKASI, MEDIA METROPOLITAN - Warga di Kabupaten Bekasi dihebohkan dengan video viral aksi seorang pria yang mengenakan topi koboi berwarna hitam ngamuk di Kantor Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Kontruksi (SDABMBK) Kabupaten Bekasi.

    Belum diketahui penyebab aksi itu, Namun ada dugaan pria tersebut mengamuk karena tidak kebagian jatah proyek.

    Dalam video berdurasi kurang lebih dari 60 detik, pria yang tampak mengenakan pakaian seragam hitam itu menggulingkan meja dan kursi sambil marah-marah kepada pegawai kantor dinas. Tak hanya menggulingkan, pria itu juga menendang meja hingga barang-barang seisi ruangan itu berantakan.

    Menanggapai hal itu, Kepala Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Kontruksi (SDABMBK) Kabupaten Bekasi, Iwan Ridwan membenarkan itu kejadian itu ada dikantor. Namun saat itu pria tersebut melakukan aksinya, Iwan menyebutkan posisinya saat itu sedang rapat dengan para kepala Dinas.

    “Pada saat itu saya, sedang rapat dengan Pj Bupati Bekasi, Itu kalau ada ada saya, dia  (Red-Pria) ngak berani,” kata Iwan saat ditanya awak wartawan, Rabu (29/9/2021).

    Atas aksi yang dilakukan Pria tersebut, Iwan mengatakan bahwa pihaknya sudah melaporkan Penenegak Hukum. “Saya sudah resmi laporkan itu ke Polres Metro Bekasi, dan Polsek,” ujar Iwan.

    Mengenai laporannya, Iwan menyebutkan belum mengetahui sudah sejauhmana tindak lanjut dari laporannya.

    “Kalau pemanggilan saya tidak tahu, cuma secara pormal sudah bikin surat untuk diproses secara hukum,” katanya.

    Ia pun mengutarakan alasan laporannya, karena menurutnya, ini adalah lembaga pemerintah yang sedang melaksanakan tugas.

    “Kenapa itu saya ajukan laporan, karena ini adalah lembaga Pemerintah, Kami adalah lembaga pemerintah yang sedang melaksanakan tugas. Ada orang yang masuk ke Kami meminta kegiatan, meminta proyek, denganc ara yang kurang etis,kurang bagus dan melakukan anarkis,melempar-lempar meja, kursi, aset pemerintah. Dan ini bukanlah hal yang bagus dan tidak bisa dibiarkan, kalau dibiarkan seolah kita bukan negara hukum,” terangnya.

    Dia berharap, laporannnya dapat ditindak lanjuti oleh kepolisian dan menuntaskan sesuai aturan yang hukum berlaku. Selain itu, kepada rekanan yang menginginkan kegiatan, Ia berharap yang rekanan yang meminta dengan attitude yang baik dan bersaing dengan sehat. Jadi kalau sudah dapat pekerjaan, agar pekerjaan di itu dilakukan rekanan dengan benar.

    “Jadi  itu bisa  jadi cerminan, kami bisa menilai, si A, si B itu kerjanya Bagus. Tapi pekerjaan itu jelek masa kita melajutkannya. Sebab bila Pekerjaan rekanan itu tidak bagus maka yang di periksa adalah kami” uncapnya.

    Disinggung kenapa Pria tersebut melakukan Aksi, menurut Iwan karena Pria itu mengamuk karena ingin minta pekerjaan (proyek) dari dinas.

    “Pria itu ngamuk minta kegiatan, sudah dapat kegiatan Cuma minta nambah, kalau sekarang minta nambah yang lain tidak kebagian dong,”pungkasnya. (Martinus)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +