• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bakal Calon Ketua PWI Provinsi Lampung Nizwar Silaturahmi Ke PWI Way Kanan

    Sku Metropolitan
    08/10/21, 19:31 WIB Last Updated 2021-10-09T04:25:54Z
     

    KAB.WAY KANAN, MEDIA METROPOLITAN- Bacal Calon  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung, Nizwar kunjungi Kantor PWI Kabupaten Way Kanan,  Jum'at (8/10).

    Didampingi Elkana, kehadiran Pria yang juga Seketaris PWI Prov Lampung ini disambut hangat oleh Ketua PWI Way Kanan, Novitasari didampingi segenap pengurus PWI Way Kanan.

    Kedatangan Nizwar ke kantor PWI Way Kanan, Nizwar menyampaikan akan mencalonkan diri sebagai Ketua PWI dan Elkana sebagai sekretaris PWI provinsi Lampung yang akan digelar awal desember mendatang.

    Dalam perbincangan hangat bersama para pengurus PWI Way Kanan,Nizwar menyampakan keinginannya ikut maju sebagai calon pemilihan Ketua PWI Prov Lampung dan berkomintennya untuk membawa PWI Prov Lampung  kearah yang lebih baik lagi kedepannya.

    "Saya  janji akan membawa PWI  Lampung lebih baik lagi di kedepannya, terutama dalam pelayanan, administrasi serta tidak akan memberatkan PWI cabang dalam event event yang di gelar PWI Provinsi maupun Pusat. Konfrensi Provinsi  (Konferprov) ini, akan menjadi titik kebangkitan PWI Lampung ditengah perkembagan era digitalisasi," ucapnya.

    Karena itu,   PWI harus bertransformasi, serta meningkatkan anggota PWI Provinsi Lampung agar semakin berkualitas. Caranya, dengan tidak pernah lelah untuk terus mengikuti pelatihan dan pendidikan.

    "Saya bersama bakal calon sekretaris Bang  Elkana Rio Adil berkomitmen melakukan penguatan kapasitas dan intelektualitas anggota PWI melalui pelatihan dan pendidikan baik secara formal maupun informal," jelas mantan Pemimpin Redaksi Radar Lampung, itu mempromosikan salah satu programnya kalau mereka terpilih kelak.

    Disela pembicaraannya dengan pengurus PWI Way Kanan, Nizwar dan Elkana, menyampaikan trimakasihnya kepada para pengurus PWI Way Kanan karena telah meluangkan waktunya menerima mereka.

    Nizwar menegaskan tujuan silaturahmi ini  bersama tim bukan dalam upaya penggalangan atau mengarahkan anggota untuk memilihnya pada Konferprov PWI Lampung.

    "Saya tidak memaksa kawan-kawan untuk memilih saya. Ini adalah kunjungan silaturahim sekaligus memperkenalkan pasangan calon. Kami juga memohon maaf atas kekurangan dan kesalahan selama menjadi pengurus PWI Lampung," kata Nizwar dihadapan para pengurus PWI Way Kanan.

    Di tempat yang sama, Ketua PWI Way Kanan, Novitasari menyampaikan terima kasih kepada rombongan PWI Lampung, yang telah berkenan berkunjung ke Kantor PWI Way Kanan. 

    Dihadapan pengurus Novitasari juga mengungkapan agar tidak salah persepsi atas kedatangan Sektaris dan rombongan PWI Lampung. Kedatangannya, bukan berarti upaya untuk dukung mendukung calon melainkan agar semua menjadi terbuka dan bebas, menetukan pilihan. 

    "Kita sudah melihat dan mendengarkan langsung penyampainan Visi dan Misi tadi pasti kita sudah memahami sejauh mana karakter dan kualitas  pasangan ini ( Niswar – Elkana red ). Silakan kawan kawan dapat menenetukan pilihannya sesuai dengan kata hati masing masing, dan saya rasa kehadiran Bang Nizwar ke Way kanan ini agar kita semua tidak seperti beli buah dalam karung.  kita juga berharap dengan calon-calon yang lain, untuk dapat hadir di Way kanan dan memaparkan visi dan misinya, apalagi saat ini belum ada calon melainkan baru bakal calon,” ungkapnya (Sangun Efendi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +