• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bersiap untuk Pemilu 2024,Kader Golkar Diminta Rebut Kemenangan Pilpres, Pileg, dan Pilkada

    Sku Metropolitan
    24/10/21, 17:56 WIB Last Updated 2021-10-24T15:51:01Z


    KAB.BEKASI, MEDIA METROPOLITAN - Plt Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat (Jabar), TB Ace Hasan Syadzily, meminta seluruh kader dan pengurus Partai Golkar di Kabupaten Bekasi untuk kembali merebut kemenangan saat kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang, seperti Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). 

    Hal itu diungkapkannya dalam kegiatan puncak Peringatan Dirgahayu Partai Golkar ke-57 tahun tanggal 20 Oktober 2021 di Kabupaten Bekasi yang diselenggarakan di Cafe Warna-Warni Kecamatan Tambun Selatan, Minggu (24/10). 

    Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Putri Komarudin, Plt Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Deden Y. Hidayat, sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Golkar, para Pengurus Kecamatan (PK) Golkar, serta pengurus sayap Partai Golkar diantaranya AMPI, AMPG, MKGR, KOSGORO dan SOKSI. 

    Pantauan di lokasi, kegiatan tersebut tetap mematuhi sejumlah protokol kesehatan (prokes) seperti wajib menggunakan masker, mencuci tangan dengan handsanitizer, dan menjaga jarak (physical distancing). Para peserta juga terlebih dahulu dilakukan cek suhu tubuh sebelum mengikuti jalannya kegiatan. 

    "Tema HUT Golkar tahun ini adalah bersatu untuk menang. Tema yang cocok untuk Kabupaten Bekasi. Potensi Kabupaten Bekasi cukup besar, karena itu menjadi tugas kita bersama untuk kembali merebut kemenangan. Kedepankan kepentingan partai, bukan ego pribadi dan kelompok, tapi bagaimana Partai Golkar bisa berkibar kembali di Kabupaten Bekasi," ungkapnya saat memberikan kata sambutan. 

    Ace meminta untuk kembali merajut persatuan dan kesatuan. Pasalnya, kursi legislatif Partai Golkar di Kabupaten Bekasi mengalami penurunan dari sepuluh kursi menjadi tujuh kursi. Dirinya pun berharap di tahun 2024 Partai Golkar kembali merebut posisi Kepala Daerah. 

    "Untuk pelaksanaan Musda Kabupaten Kota itu harus mendapatkan persetujuan dari DPP. Jadi bukan kapan pelaksanaan Musda, tetapi solidkan dulu kekuatan kita. Bangun komunikasi yang positif. Momentum ultah ini harus diimplementasikan dalam kehidupan berpolitik di Kabupaten Bekasi. Libatkan semua komponen untuk kembali membangun partai. Untuk pengurus kecamatan dan desa mulai kerja konkrit untuk memenangkan kontestasi Pileg dan Pilpres," terangnya.  

    Di tempat yang sama, Plt Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Deden Y. Hidayat, mengaku memiliki tiga tugas dalam memimpin Partai Golkar Kabupaten Bekasi. Pertama konsolidasi pengurus, kemudian membentuk tim sinergitas dan mensukseskan HUT Partai Golkar. Diusianya yang ke-57, setiap permasalahan Golkar kata dia harus diselesaikan dengan tata nilai orangtua yang bijaksana.

    "Setelah HUT ini langsung kita lakukan evaluasi. Tidak bisa Kabupaten Bekasi tentukan musda kapan. Karena ada di Jabar dan Jabar koordinasi dengan pusat. Kami juga meminta masukan dari para tokoh Golkar untuk meraih sukses saat Pileg, Pilpres dan Pilkada tahun 2024," tandasnya. (Ely)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +