• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Gelar Muscab, Pj Bupati Bekasi Minta Pramuka Harus Melek Tehnologi

    Sku Metropolitan
    08/10/21, 13:07 WIB Last Updated 2021-10-11T01:25:30Z

     



    KAB.BEKASI, MEDIA METROPOLITAN - Penjabat Bupati Bekasi, Dani Ramdan membuka Musyawarah Cabang (Muscab) ke XIV 2021, Gerakan Pramuka Kabupaten Bekasi di Primebiz Hotel Kecamatan Cikarang Selatan, Kamis, (07/10/2021).
     
    Dani mengatakan Muscab ini merupakan forum untuk mempertanggungjawabkan pelaksanaan tugas pengurus Kwartir Cabang Kabupaten Bekasi.
     
    "Kegiatan ini adalah untuk menyusun rencana kerja Kwarcab Gerakan Pramuka dalam rangka memilih pengurus  yang baru masa bakti 2021 - 2026 dan juga menyusun program kerja untuk 5 tahun yang akan datang, "ujarnya.
     
    Ia juga menyampaikan, Pramuka harus bisa mendidik generasi muda generasi yang akan datang lantaran masa depan teknologi digital semakin mendominasi kehidupan.
     
    "Di era digital semua Sekmen kehidupan harus berbasis digital maka Pramuka harus juga bisa masuk dalam era  tersebut, oleh karna itu saya dorong  gerakan Pramuka kabupaten Bekasi untuk juga memfasilitasi anak-anak didiknya, anak- anak pramuka mulai dari siaga, penggalang, penegak, dan pandega untuk bisa melek digital baik untuk kepentingan ekonomi kepentingan sosial, budaya dan sebagainya, "jelasnya.
     
    Ia juga berharap kepengurusan yang terpilih  bisa sesuai dengan aspirasi secara demokratis dan memilih figur yang terbaik yang bisa memimpin kwartir cabang  ini lebih maju ke depannya.
     
    "Tentu harus dirumuskan program-program yang lebih relevan bisa diterima dan juga disukai oleh gerakan Pramuka dan juga  menimbulkan minat masyarakat untuk aktif dalam gerakan Pramuka," pungkasnya. (Red/Martinus)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +