• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pemdes Karang Sentosa Laksanakan Sunatan Massal dan Santuni Anak Yatim

    Sku Metropolitan
    07/10/21, 11:18 WIB Last Updated 2021-10-07T04:18:57Z

     

    KAB BEKASI, MEDIA METROPOLITAN--Rayakan Hari Jadi  ke tiga (3) tahun kepemimpinan Kepalan Desa Karang Sentosa, H Karta Wijaya,  laksanakan Sunatan massal dan menyantuni anak yatim piatu, di aula Balai Desa Selasa 28/09/2921.

    Kepala Desa Karang Sentosa, H Karta Wijaya mengatakan, Peringatan itu dilakukan secara sederhana dan khidmat. Kegiatan tersebut sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat yang telah dilimpahkan kepada dirinya dan warga Desa Karang sentosa pada umumnya.

    Sebagai manusia, kita wajib mensyukuri atas segala nikmat yang telah Allah SWT berikan, semoga kita menjadi manusia yang selalu bersyukur sehingga akan dijauhkan dari kufur nikmat,” ucapnya.  

    Dia berharap, seluruh warga masyarakat Desa Karang sentosa Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi diberikan kesehatan. Pada masa Pandemi saat ini, diharapkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan seperti yang dianjurkan oleh pemerintah, ujarnya.

    Kepala Desa juga berharap dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Desa Karang Sentosa,  menjalankan amanah untuk membangun desa yang lebih baik serta berkualitas,  ucapnya

    Sementara itu, Wawan, warga desa Karang Sentosa mengucapkan "Selamat ulang tahun ke-3 kepemimpinan Kepala Desa Karangsentosa,” Semoga desa Karang Sentosa semakin sukses dan jaya, ungkapnya.

    Saya merasa haru dan bangga kepada Karta Wijaya, selama tiga tahun menjabat Kepala Desa Karang Sentosa sudah banyak perubahan yang lebih baik. Kepala Desa ini sungguh sungguh bekerja untuk masyarakat. Dengan adanya ulang tahun yang ketiga ini, suatu bukti kesuksesan dalam memimpin, seingat saya selama ini belum pernah ada acara ulang tahun yang seperti ini. katanya.

    “Semoga kedepan semakin sukses untuk membangun Desa Karang Sentosa, tutupnya. (sardi)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +