• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pusterad Gelar Sarasehan dengan Media Massa

    Sku Metropolitan
    13/10/21, 15:00 WIB Last Updated 2021-10-14T01:05:56Z

     

    KOTA BEKASI, MEDIA METROPOLITAN-- Upaya membina sinergitas TNI AD dengan Media massa, Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) sesuai program kerja TA 2021, menggelar sarasehan dengan Media Massa, diantaranya dihadiri oleh, Kabag Humas Pemkot Bekasi, diwakili, Diah Setiyawati, Kapendam Jaya/Jayakarta Kolonel Arh Herwin Budi Saputra, bertempat di Room Krakatau Hotel Horizon Lt 3 Jl. Ahmad Yani Kelurahan Pekayon Kec Bekasi Selatan Kota Bekasi, Rabu (13/10/2021).

    Pusterad merupakan badan pelaksana Pusat ditingkat Mabesad dan berkedudukan langsung di bawah Kasad, bertugas membina dan menyelenggarakan fungsi Teritorial dalam rangka mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat.

    Salah satu implementasi pembinaan fungsi teritorial yakni digelarnya sarasehan dengan meghadirkan beberapa Media, baik media elektronik, cetak dan media online, juga dihadiri beberapa pejabat penerangan Kodam yang berada di wilayah Jawa. Sarasehan ini menambah semarak dengan menghadirkan moderator Putri Viola.

    Danpusterad Letjen TNI Teguh Arief Indratmoko, S.E, M.M., mengungkapkan, kecepatan informasi  menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi masyarakat dan Keselamatan bangsa dan negara yang kita cintai, ungkap Kapendam.

    Sarasehan menghadirkan Narasumber dari Dirjen IKP Kominfo Usman Kansong. S.Sos., M.Si dan Ketua Dewan Pers Prof H. Muh Nuh, DEA. Kedua Narasumber tersebut memberikan motivasi, pengetahuan serta menambah wawasan berpikir terkait peran media massa, dengan harapan untuk jurnalis dan pers, wartawan wajib bekerja bagi kepentingan tanah air dan bangsa, selalu mengingat akan persatuan dan kesatuan bangsa dan kedaulatan tanah air.

    Diah Setiyawati, mengatakan, saya hadir mewakili Kabag Humas yang diberi arahan langsung oleh Wali Kota melalui isi disposisinya, Kabag Humas juga sedang mendampingi Wali Kota Bekasi,  dalam giat kedinasan Rapat Tahunan APEKSI di Yogyakarta, katanya.

    “Saya yang diberi arahan untuk hadir pada Sarahsehan ini. Sebuah kesempatan yang sangat bagus tentunya bagi saya karena dapat menambah ilmu dan pengalaman baru terkait kehumasan dan jalinan kerjasama dengan media massa.” Ucap Diah. (beresman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +