• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sarim Saefudin Dilantik Jadi Ketua DPC MKGR Kabupaten Bekasi

    Sku Metropolitan
    15/10/21, 07:47 WIB Last Updated 2021-10-15T01:19:08Z



    KAB.BEKASI,MEDIA METROPOLITAN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organisasi Masyarakat (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Kabupaten Bekasi periode 2020-2025 resmi dilantik. dilapangan Zaki Carwash, Desa Mekarmukti, Cikarang Utara, Kamis (14/10/2021).

    Dalam sambutanya, Ketua DPC MKGR Kabupaten Bekasi, H.Sarim Saefudin, sampaikan, Bahwa MKGR kedepan lebih maju dan dapat bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat.

    ”Kami siap mengibarkan panji panji MKGR di Kabupaten Bekasi,” ucapnya H.Sarim Saefudin, saat usai dilantik.

    Sambungnya, ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang hadir pada pelantikan tersebut.

    Sementara itu, ditempat yang sama, Ketua MKGR Provinsi Jawa Barat, Djoko S Roespinoedji, ucapkan selamat dan pesan untuk MKGR Kabupaten Bekasi siap bekerja keras, dan konsolidasi yang baik.

    ”Kami ucapkan selamat untuk pengurus MKGR Kabupaten Bekasi yang saat ini di pimpin bapak H.Sarim Saefudin, selamat bekerja,” katanya. 

    Turut hadir pada di acara pelantikan, antara lain, Tokoh Masyarakat H.Apuk Idris, H.Damin Sada, H.Yaman Edi Bair, H.Toto Iskandar. 

    Selain itu, Plt Ketua DPD Golkar, H. Deden Hidayat, H.Obing Fachrudin, Muspika Cikarang Utara, Kosgoro dan lain lainnya. (Ely)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +