• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wabup Bekasi Akhmad Marjuki Jadwalkan Ekspose Progres Kegiatan SKPD

    Sku Metropolitan
    30/10/21, 17:24 WIB Last Updated 2021-10-31T09:47:38Z

    Wakil Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki didampingi Pj Sekda Kabupaten Bekasi, Herman Hanapi menggelar silaturahmi sambil berolahraga bersama pimpinan perangkat daerah dan para camat se-Kabupaten Bekasi di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (29/10/21). Fhoto Bekasikab.go.id


    KAB.BEKASI, MEDIA METROPOLITAN - Wakil Bupati Bekasi Akhmad Marjuki menjadwalkan untuk melaksanakan ekspose kegiatan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk mengetahui progres yang sudah dicapai dan kendala yang dihadapi.

    "Dalam satu hari, saya ingin ada dua atau tiga kepala dinas yang memaparkan tentang apa yang sedang dikerjakan, sejauh mana keberhasilannya, dan kalau ada kendala, dimana kendalanya dan solusinya seperti apa," kata Marjuki saat silaturahmi dan olahraga bersama pimpinan SKPD dan para camat di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (29/10/21).

    Akhmad Marjuki menegaskan, seluruh perangkat daerah harus mempunyai semangat yang sama untuk menjalankan tugas sebaik-baiknya dalam membangun Kabupaten Bekasi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

    "Saya berharap, kehadiran saya bisa menjadikan sebuah tim yang solid dan kuat. Oleh karenanya jangan sampai ada jarak antara kita, karena kita sudah mempunyai tugas sesuai tupoksi masing-masing, semua harus terkoordinasi dengan baik," ujarnya.

    Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, Herman Hanapi mengatakan, pemaparan kegiatan dari masing-masing SKPD kepada Wakil Bupati Bekasi akan dimulai pada Senin (1/11/21).

    "Untuk Hari Senin besok, saya mohon untuk empat dinas besar bisa mengekspose kegiatan tahun 2021 ini, sudah sampai mana dan permasalahanya seperti apa," kata Herman Hanapi.

    Selain pemaparan kegiatan tahun ini, kata Sekda, pimpinan perangkat daerah juga diminta menyampaikan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2022 sesuai usulan dinas masing-masing. (Martinus)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +