• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wali Kota Bekasi Resmikan Aula Ahmad Dahlan dan Gedung BLK Muhammadiyah

    Sku Metropolitan
    19/10/21, 19:00 WIB Last Updated 2021-11-04T01:16:52Z

     



    KOTA BEKASI, MEDIA METROPOLITAN -  Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi meresmikan Aula Ahmad Dahlan dan Gedung BLK (Balai Latihan Kerja) Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Bekasi, yang bertempat di Kimangun Sarkoro No.45 Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi, Selasa, (19/10/21).

    Pada peresmian ini, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi di dampingi Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kota Bekasi, Abdul Manan, Camat Bekasi Timur, Fitri Widyati, Institut Bisnis Muhammadiyah, Ahmad Zainudin dan Lurah Bekasi Jaya, Ngadino turut hadir dalam rangka peresmian gedung BLK Muhammadiyah Kota Bekasi.

    Melalui sambutan Walikota  Bekasi  mengapresiasi pihak Muhammadiyah yang secara sukarela memberikan kontribusi untuk pembangunan aula dan BLK yang berguna bagi masyarakat dalam mensuport atas peresmian aula dan gedung BLK tersebut.

    Selain itu, Wali Kota juga berharap dengan diresmikannya Aula dan gedung BLK, diharapkan mampu dimanfaatkan oleh masyarakat dan dimanfaatkan oleh para pencari kerja yang ingin meningkatkan kompetensinya.

    “Jadi buat warga masyarakat Kota Bekasi juga jangan sungkan-sungkan untuk menggunakan fasilitas yang disediakan oleh pihak Muhammadiyah.” harapnya. 

    Wali Kota Bekasi juga tak lupa mengajak warga masyarakat yang belum bekerja agar tetap gigih dalam mencari pekerjaan.

    “Semua memang butuh persiapan yang matang dan kemampuan ilmu di berbagai bidang yang mau di tujuan dalam berkerja," pungkasnya. (Advetorial/Humas)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +