• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bupati Way Kanan Hadiri Sertijab Camat

    Sku Metropolitan
    05/11/21, 07:54 WIB Last Updated 2021-11-05T00:54:52Z

     

    Serah terima camat Buay Bahuga

    WAY KANAN, MEDIA METROPOLITAN--Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M, didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Ny. Hj. Dessy Afriyanti Adipati, menghadiri Sertijab Camat dan Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Umpu Semenguk, dan Banjit, Kamis (04/11/2021).

    Sertijab Camat dari Plt. Camat, Satria, S.STP.,M.IP kepada Camat baru, Jefri Imawan, S.STP.,M.M dilaksanakan di Aula Kecamatan Umpu Semenguk dengan dihadiri oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Selan, S.Sos.,M.M, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung, Satuan Polisi Pamong Praja, Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Aparatur Kecamatan Umpu Semenguk, Ketua I TP PKK Kabupaten, Ny. Eka Listriyeni Ali Rahman, Ketua II TP PKK Kabupaten, Ny. Vorian Melita Saipul dan TP PKK Kecamatan Umpu Semenguk.

    Apresiasi dan penghargaan yang tinggi diberikan oleh Bupati lulusan Strata II Magister Managemen Universitas Bandar Lampung kepada Plt. Camat Umpu Semenguk dan Ketua TP PKK Kecamatan Umpu Semenguk atas dedikasi dan pengabdian yang telah dilakukan selama melaksanakan tugas.

    Sebelumnya Bupati Way Kanan juga mengadiri serah terima jabatan (Sertinab) Kecamatan Buay Bahuga, Sutrisno, kepada Raminto di Aula Kecmatan Buay Bahuga, Rabu (3/11)

    Bupati berpesan, kepada Camat yang baru untuk dapat memiliki perilaku yang baik dan bersungguh-sungguh dalam melaksanakan amanah jabatan dan tanggungjawab guna membawa perubahan kearah yang lebih baik dalam rangka penyelenggaraan Pemerintahan dan pembangunan diwilayah kerjanya.

    Karena pada hakekatnya, Camat merupakan ujung tombak dalam pelaksanaan tugas-tugas umum Pemerintah dan sebagian urusan otonomi yang dilimpahkan oleh Bupati untuk dilaksanakan di Kecamatannya. Maka, Camat diharapkan mampu memposisikan diri dengan baik ditengah-tengah masyarakat dan Aparatur Pemerintah Kampung dalam memberikan pedoman dan pembinaan sehingga masyarakat mampu menerima kebijakan-kebijakan dan keputusan-keputusan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kecamatan.

    Diketahui, usai menghadiri Sertijab Camat dan Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Umpu Semenguk, selanjutnya Bupati Raden Adipati Surya, Ketua TP PKK Kabupaten, Ny. Dessy Adipati menghadiri Sertijab Camat Blambangan Umpu dari Plt. Camat lama, Edi Suprianto, S.Pd.,M.M kepada Camat baru, Akhmad Syapari, S.Ag dan Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Blambangan Umpu di Aula Kecamatan Blambangan Umpu. Sangun Efendi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +