• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jadi Ketum Baru Persikasi Reza Reynaldi Diwarnai Dukungan

    Sku Metropolitan
    04/11/21, 20:10 WIB Last Updated 2021-11-04T13:12:31Z
     



    KAB.BEKASI, MEDIA METROPOLITAN –Dukungan besar dirasakan Persikasi Bekasi. Dimana, menjelang guliran liga 3seri 1, M. Reza Reynaldi  resmi ditetapkan menjadi Ketua Umum Club Berjuluk laskar bendo item periode 2021-2025. 

    Kepastian tersebut didapat usai ditetapkan pada musyawarah luar biasa (Muslub) di Hotel Ayola, Jalan Sriwijaya, Kecamatan Cikarang Selatan pada Rabu (3/11/2021).

    Pengusaha tersebut, mutlak menggantikan ketua sebelumnya yakini almarhum Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja. 

    "Saya sudah siapkan beberapa rencana yang akan saya jalankan. Salah satunya menyiapkan armada bagi tim. Juga, akan berupaya untuk kompetisitanpa APBD merupakan rencana lainnya. Namun, rencana terdekat yakni lolos ligadua,” kata Reza pada sambutannya. 

    Pada jalanya proses Muscab, sebelumnya dilakukan konsolidasi dimana hasil dari verifikasi yang dilakukan ada dua nama. Pertama, yakni Sunandar dan Keduanya Reza. Namun, salah satu calon yakni Sunandar memilih untuk mundur karena dobel jabatan yang nantinya berakibat pada tugasnya di DPRD Kabupaten Bekasi. 

    Pada jalannya muslub dukungan besar dari masyarakat danunsur supporter mewarnai. Sejumlah penggiat olahraga, dari mulai KONI, Disbudpora dan tingkat Dewan dari DPRD Kabupaten BEkasi menyaksikan prosesi pemilihan. 

    “Dukungan saya rasakan sangat besar dari semua elemen, Termasukdari suporter,” katanya. 

    Usai pemilihan, dirinya pun langsung menerima suporter yanghadir. Sejumlah aspirasi langsung diterimanya dengan terbuka. Bahkan, sejumlah persiapan lain akan dilakukan demi pembenahan di tubuh management persikasi. Sementara itu, ketua pelaksanaan muslub, 

    Faisal menyampaikan, proses pemilihan berjalan baik. Pada pemilihan yang dilakukan saat ini di Fokuskan pada pemilih di tingkat Pengurus mencakup Ketua Harian, Sekretaris dan bendahara.

    “Selanjutnya, akan kita matangkan kembali. Secara umum, dukungan dari KONI, PSSI juga Unsur Pendiri sudah ditempuh. Nanti, akan dirampungkan. Yang pasti, calon yang saat ini terpilih sudah didukung banyak element termasuk dari unsur olahraga,” tandasnya. (Ely)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +