• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera PN Kota Bekasi

    Sku Metropolitan
    16/11/21, 23:17 WIB Last Updated 2021-11-16T16:18:17Z


    Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera PN Kota Bekasi


    KOTA BEKASI MEDIA METROPOLITAN - Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan panitera pada Pengadilan Negeri (PN) Kelas I A Khusus Kota Bekasi, di Ruang Aula lantai III, Selasa 16 Nov 2021.  

    Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Panitera oleh Ketua PN Bombongan Silaban SH.,L.L.M atas nama Yusrizal SH.,MH yang sebelumnya menjabat sebagai Pantera Pengadilan Negeri Kelas IA Serang Banten menggantikan Sahat Hutagalung SH.,MH yang dipromosikan menjadi Panitera Pengadilan Negeri Kelas I A Khusus Bandung Jawa Barat.

    Ketua Pengadilan Negeri Kelas IA Kota Bekasi Bombongan Silaban S.H., L.L.M melalui humas Beslin Sihombing SH.,MH dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Yusrizal  S.H.,MH yang sudah dilantik menjadi bagian dari PN Kelas IA Khusus Kota Bekasi, berharap dapat bekerja sama dan menyumbangkan ilmu pengetahuannya kepada Pengadilan ini untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Bekasi, khususnya masyarakat pencari keadilan dapat berjalan degan baik, serta setidaknya mempertahankan yang sudah diraih sebagai Predikat Terbaik (Juara I) secara Nasional dalam SIPP (Sistim Informasi dan Penelusuran Perkara) serta menjaga kinerja profesionalisme dalam mewujudkan visi misi Mahkamah Agung dalam Menuju Peradilan yang Agung.

    Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Panitera Pengadilan Negeri dimasa pandemi ini dihadiri perwakilan dari keluarga besar  PN Kota Bekasi, yang terdiri dari Para Hakim, Sekretaris, Panitera Muda dan Kepala Sub Bagian dengan peraturan social distancing.

    Acara berjalan dengan lancar, sederhana dan penuh khidmat, ditutup dengan do’a serta diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Yusrizal S.H.,MH oleh para hadirin. (B. Sirait)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +