• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pemasangan Jaringan Pipa Diduga Proyek Siluman

    Sku Metropolitan
    26/11/21, 00:16 WIB Last Updated 2021-11-26T11:31:29Z

     

    KAB BOGOR, MEDIA METROPOLITAN-- Proyek pemasangan jaringan pipa Distribusi Utama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air minum Tirta Kahuripan di Kecamatan Parung-Ciseeng-Cabang Kedunghalang Kabupaten Bogor diduga proyek siluman.

    Pasalnya dilokasi kegiatan pemasangan pipanisasi tidak ada papan Proyek. Pemsangan papan proyek dilakasi pembangunan sudah diatur Sesuai Peraturan Presiden No 54 tahun 2010 dan Perpres No 70 tahun 2012, segala proyek yang sumbernya dari APBN dan APBD harus disertai nama papan proyek.

    Ikbal, selaku pengawas proyek dilokasi pemasangan pipa, kepada Wartawan SKU Metropolitan, mengatakan,  maaf bang, bukan tidak ada papan proyeknya, tapi saat ini tidak dipasang sebab ada perobahan, kata bos jangan dipasang dulu, katanya dilokasi pekerjaan Rabu (24/11).

    Sementara itu, Rian, Humas Perusahan Umum Daerah (Perunda) Air Minum Tirtakhuripan Kabupate Bogor  mengatakan, papan proyeknya, tadi sudah dipasang, memang beberapa hari ini tidak terpasang, sebab ada revisi anggaran uangkapnya kepada wartawan SKU Metropolitan di Cibinong, Kamis(25/11).

    Ketika ditanya siapa PPK nya, Rian tidak menjawab. Hingga berita ini dibuat, Dierektur Utama Perumda Air Minum Kabupaten Bogor, Yuliansyah Anwar, selaku pengguna anggaran belum dapat dikonfirmasi. (jeck)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +