• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pemasangan Pipa PDAM TB Diduga Tumpang Tindih

    Sku Metropolitan
    13/11/21, 09:54 WIB Last Updated 2021-11-13T02:54:38Z

     

    KAB BEKASI, MEDIA METROPOLITAN-- Proyek pemasanagan pipa Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi di jalan Pendidikan Desa Mangunjaya Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat diduga tumpang tindih.  

    Pengamatan wartawan SKU Metropolitan di lapangan, Sabtu (13/11), ada dua pipa berdampingan, satu baru dipasang dan satu langi, pipa yang sudah lama terpasang. Kedalamnya hampir sama besarnya juga hampir sama. Tanah bekas galian sebagian dibiarka di bahu jalan membuat jalan menjadi kotor dan licin.

    Salah seorang warga, mengatakan, tadi malam pukul 10.00 terjadi kemacetan akibat kenderan terperosok ke bekas galian. Sementara jalan sangat sempit ditambah tanah bekas galian diletakkan dibahu jalan tanpa dimasukkan ke karung, katanya.

    Menurutnya, saat ini musim penghujan, seharusnya pihak pelaksana pemabangunan pemasangan pipa memasukkan tanah tersebut ke dalam karung. Kasihan pengendari yang melewati jalan becek dan licin akibat tanah tersebut terbawa air ke tengan jalan uangkapnya.

    Beberapa pekerja ketika dikonfirmasi, mengatakan, kami hanya pekerja, kami juga tidak mengetahui kenapa terjadi pepasangan pipa lagi, katanya Sabtu (13/11) (dpt).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +