• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Peringati HAS, Karang Taruna Sukadanau Gelar Tournament Volly

    Sku Metropolitan
    28/11/21, 10:33 WIB Last Updated 2021-11-28T03:33:53Z

     

    KAB  BEKASI, MEDIA METROPOLITAN-- Dalam rangka memperingati Hari Anak Seduani (has), Karang Taruna Desa, Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, melaksanakan tournament bola volley Putri, di lapangan SDN Sukadanau, Sabtu  (27/11/2021).

    Tournament bola volly  putri diikuti oleh, Team Bola Volly Putri Desa Sukadanau (Tuan Rumah), Aster, IPD, Vortuna, Ivovuler, AJP, Pervotama dan Volgab (Telaga Murni).

    Tournament bola volly  putri  di buka oleh Sekretaris Desa mewakili Kepala Desa Sukadanau. Juara  Tournament Bola Volly Putri, akan mendapatkan uang pembinaan, untuk juara 1 (pertama), sebesar RP.1 juta, Juara 2 (Dua) Rp. 750.000, Juara 3 (Tiga), Rp. 500.000 dan juara Harapan (juara 4), Rp. 400.000,-.

    Ketua team Bola Volly Putri Volgab (Telaga Murni). Mengatakan” semoga team kami mendapat juara 1, dan team kami juga telah melakukan latihan untuk mengikuti tournament ini.”ujarnya.

    Sementara itu Ketua Karang Taruna Desa Sukadanau, Ardian, selaku ketua pelaksana Pertandingan Tournament Bola Volly Putri, mengatakan” selain utnuk mencari bibit team bola volley putrid desa sukadanau, yang akan dilatih dan dijadikan team bola volley putri sukadanau, untuk mengikuti ajang tournament tingkat desa, kabupaten, maupun provinsi”ujarnya.

    Lanjut Ardian, selain itu karang taruna juga akan membuka sekolah bola volley putri, yang akan di latih dengan pelatih yang mumpuni, sehingga suka danau mempunyai team bola volley  putri yang handal, yang dapat berprestasi ditingkat lokal maupun nasional.

    “Kepala desa Sukadanau Mulyadi, sangat mendukung  dan mensuport kegiatan ini, akan tetapi beliau juga berpesan untuk tetap menjalankan Prokes didalam melaksanakan kegiatan ini”tambahnya. (M.joko YP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +