• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Proyek Pembangunan Taman Underpass Diduga Dikerjakan Asal Jadi

    Sku Metropolitan
    17/11/21, 10:30 WIB Last Updated 2021-11-17T03:37:32Z

     

    KAB BOGOR, MEDIA METROPOLITAN-  Proyek pembangunan Taman Underpass yang dikerjakan PT Sutma Jaya Mandiri, menyerap anggaran senilai Rp. 5.723.377.483.81, sumber dana dari APBD. Kabupaten Bogor Tahun Anggaran.2021 Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Bogor, diduga dikerjakan asal jadi.

    Pengamatan wartawan SKU Metropolitan di lapangan, Dingding penahan tugu telah retak- retak. Dingding tersebut berpotensi ambruk apabila tidak dilakukan perbaikan.
    Akibat retaknya dingding penahan Tugu, menjadi bahan perbincangan warga 

    Babakan Madang, salah seorang warga yang di temui Wartawan SKU Metropolitan mengatakan, proyek  ini terkesan dikerjakan asal jadi saya sudah pernah tegur  tapi mereka  nggak terima, uangkapnya.

    Gagaimana mau benar itu  proyek, orang aja tau semua itu batu batu yang di pasang  keliling sudah retak retak, harusnya dibenerin dulu batu pagar  keliling tugu itu” ujarnya.

    KN (inisial) yang mengaku pelaksana, saat dikonfirmasi tentang pekerjaan yang sdah retak- retak, tetapi pekerjaan masih dilanjutkan, mengatakan, itu bukan kerjaan kami, itu kerjaan  yang mengerjakan dulu, katanya.

    Saat ditanya siapa yang mengerjakan dulu. “Saya tidak tahu pak tanya aja ke Dinas” ujarnya.

    DN (inisial) konsultan ketika dipertanyakan kenapa di teruskan pekerjaannya sedangkan  tembok batu  sudah retak retak dan terancam roboh, dia mengatakan, kami sudah laporkan ke Dinas  dan ke pak Nunung” kata DN.

    Saat ditemui di kantor DPKPP, Nunung tidak ada di kantor nya. (Jelino/Jecson Gultom)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +