• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Relawan di Karawang Akan Deklarasi Ganjar Calon Presiden 2024

    Sku Metropolitan
    20/11/21, 18:36 WIB Last Updated 2021-11-20T11:36:37Z


     

    Relawan di Karawang Akan Deklarasi Ganjar Calon Presiden 2024

    KARAWANG, MEDIA METROPOLITAN – Dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo  maju ke Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang  terus mengalir. Kali ini, relawan yang mengatasnamakan Karawang Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) membentuk panitia Deklarasi dan menyatakan siap mendukung sosok Ganjar.

    Pembentukan panitia deklarasi KGBN pun telah dilangsungkan di Resto Ayam Galau (Badami) Kabupaten Karawang, Sabtu (20/11/2021).

    Ketua Dewan Pengurus Cabang KGBN Kabupaten Karawang ,Elin mengatakan relawan ini dibentuk untuk mendukung Ganjar Pranowo maju ke Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Elin berharap dukungan tersebut mampu menguggah hati PDIP untuk meminang Ganjar sebagai calon presiden 2024.

    Elin mengutarakan , Relawan ini terbentuk atas kesadaran para anggota yang mengaku puas akan kinerja Ganjar Pranowo selama menjabat. 

    Tak hanya itu, alasan KGBN mendukung Ganjar lantaran gubernur Jawa Tengah tersebut merupakan sosok yang berani, jujur dan berwawasan global, serta memiliki kepedulian terhadap rakyat kecil.

    “Kami menilai sosok Ganjar tepat meneruskan pembangunan yang dilakukan Presiden Jokowi saat ini,’ tuturnya.

    Oleh karenanya, pihaknya telah menyiapkan sejumlah strategi guna menyukseskan Ganjar Pranowo untuk maju sebagai Capres di 2024.

    Salah satunya adalah dengan cara terus menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat luas, dengan cara merekrut atau mengajak tokoh-tokoh di setiap daerah untuk menjadi pengurus KGBN.

    Elin menyebutkan  Saat ini, KGBN telah memiliki sekitar 10 perwakilan  yang tersebar di Kabupaten Karawang. Keseriusan KGBN mendukung diwujudkan telah terbentuknya  panitia  dan dalam awal tahun 2022 Dekalarasi dilaksanakan.

    “Panitia persiapan deklarasi ini dihadiri perwakilan 10 dari 30 Kecamatan yang ada di Karawang. Dalam pertemuan ini  kami sepakati KGBN  akan di deklarasikan di awal Tahun 2022 di Tugu Rengasdengklok, namun waktu akan di umumkan selanjutnya,” imbuhnya.

    Untuk  panitia persiapan dekalarasi yang terpilih, kata Elin, sebagai ketua Panitia Deklarasi KGBN adalah Septian, Sie Konsumsi yaitu Neneng, Delima. Kemudian Sie Keamanan Ferdi ( Pribadi baja ),Lalu untuk Koordinator yakni Ali, Toni, serta Dokumentasi yaitu Remi, Tigor sitinjak dan Perlengkapan adalah Sukarno, Agus.

    “KGBN mengajak seluruh pengurus agar memperkuat Team, Kita tidak memandang Usia, muda atau tua, latar belakang Partai politik, Organisasi dan Komunitas tapi kita harus mampu menghantarkan ke Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.," ungkap Elin. (Tigor.S)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +