• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Babinsa dan Bimaspol Lakukan Pengaman Perayan Natal di Mangunjaya

    Sku Metropolitan
    25/12/21, 14:49 WIB Last Updated 2021-12-25T07:55:51Z

     

    KAB BEKASI, MEDIA METROPOLITAN--Guna memberikan rasa Nyaman dan aman bagi Umat Kristiani yang melaksanakan ibadah Natal, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Babinsa Koramil 01 Tambun bersama Bimbingan Massal Polri (Bimaspol) Polsek Tambun dan Satpol PP serta Relawan dari Desa Mangunjaya melaksanakan Pengamanan jalannya Perayaan Natal di Gereja HKBP Papanmas Desa Mangunjaya Kecamatan Tambun Selatan, Sabtu (25/12/2021).

    Babinsa Koramil 01 Tambun, Marta Dinata mengatakan, kehadiran kami di Gereja yang sedang melaksanakan Perayaan Natal kali ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi warga kristiani dalam menjalankan Perayaan Natal.

    Pengamanan ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani dalam melaksanakan Ibadah Natal.

    Kami dari Koramil, Polsek dan Satpol PP serta dibantu Relawan dari Desa, berkomitmen untuk bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan Pengamanan dalam memberikan rasa aman dan nyaman, kepada saudara kita dalam melaksanakan kegiatan ibadah Natal 2021,” ujarnya.

    Sementara itu Kepala Desa Mangunjaya Jayadi said, juga meninjau perayaan Hari Raya Natal di Gereja HKBP Panan Mas, Sabtu (25/12).  

    Kepala Desa mengharapkan, pelaksanaan pengamanan Natal 2021 di Mangunjaya dapat berjalan dengan rasa nyaman dan aman. Masyarakat diminta untuk menjaga ketertiban dengan saling bertoleransi.

    “Kondisi masyarakat yang rukun ini mari kita jaga bersama,” ungkapnya.

    Dia mengharap, masyarakat yang merayakan Natal diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan dan himbauan dari pemerintah.(frengki)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +