• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bertahun-tahun Jalan Rusak Tak Diperbaiki, Warga Mengeluh

    Sku Metropolitan
    12/12/21, 15:57 WIB Last Updated 2021-12-12T08:57:13Z

    KAB BEKASI, MEDIA METROPOLITANWarga di Desa Sukaruku, Kecamatan Sukatanii, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, mengeluhkan jalan rusak yang sudah bertahun-tahun tidak diperbaiki oleh pemerintah daerah setempat.

    Utama Desa Sukarukun, Kecamatamn Sukatani, Kabupaten Bekasi, Selalu digenangi air, , disebabkan jalan Nampak rendah, sehingga air menggenang walau tidak musim hujan, jalan selalu digenangi air semata kaki orang dewasa.

    Kepala Desa Sukarukun,  Karnada, menuturtkan, jalan utama Desa Sukarukun sepanjang 800 meter tersebut telah bertahun-tahun digenangi air, karena posisi jalan rendah dari saluiran. Kami telah mengajukan pembangunan peningkatan jalan, akan tetapi hingga kini belum juga di realisasikan.

    “ Pengajuan peningkatan jalan Desa Sukarukun melalui musrembang desa dan menjadi prioritas, akan tetapi sampai saat ini belum juga diperbaiki”ujar Karnada Sabtu (11/12).

    Menurut Kades, jalan depan alfamart, diperbaiki yang tidak begitu rusak parah, jalan utama desa sukarukun, yang menjadi jalan utama dan sangat diharapkan masyarakayat untuk diperbaiki, hingga kini belum diperbaiki, ujarnya

    Hal senada juga diungkapkan oleh, Saefudin, Kaur Ekbang, DesaS ukarukun, masyarakat banyak yang mengeluh akibat jalan rusak, karena jalan sudah bertahun-tahun digenangi air, walau Pemerintah Desa telah mengajukan peningkatan pembangunan jalan, namun hanya sebatas ukur dan tidak ada tindak lanut lagi, ujarnya.

    “Kami harapkan Pemda Kabupaten Bekasi, dapat merealisasikan pengajuan pembangunan jalan utama di Desa Sukarakun,” uangkapnya. (JK)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +