• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Bagi Sembako Saat Nataru

    Sku Metropolitan
    30/12/21, 18:14 WIB Last Updated 2021-12-30T11:14:50Z




    KAB BEKASI, MEDIA METROPOLITAN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi membagikan paket sembako beras berserta lainnya, pada Rabu (29/12/2021), kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pangan di rumah. Adapun pembagian tersebut melibatkan Pengurus PAC.

    Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Soleman mengatakan, meski pemerintah daerah Kabupaten Bekasi menetapkan PPKM di level 1, tetapi masyarakat pasti sangat membutuhkan pangan, agar tetap di rumah dan tidak sering melakukan aktivitas yang kurang perlu di luar rumah.

    "Kami dari PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi membagikan sembako, untuk masyarakat yang membutuhkan. Agar masyarakat tetap dirumah," kata Soleman kepada wartawan.

    Soleman mengatakan, bantuan paket sembako berasal dari Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani, yang juga Ketua DPR RI, yang diserahkan langsung oleh Anggota DPR RI Dapil Jabar VII, Rieke Diah Pitaloka ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi.

    "Sembako ini atas bantuan Ibu Puan Maharani, yang diserahkan langsung oleh Ibu Rieke Diah Pitaloka untuk DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi," jelas Soleman.

    Soleman yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi ini berharap, masyarakat untuk tetap jaga diri dan dirumah saja, jika tidak ada keperluan yang sangat mendesak. Sehingga, virus corona ini dapat dicegah sejak dini.

    "Kita harus melawan corona ini, agar situasi pandemi covid19 ini tidak menyebar. Apalagi sekarang ada varian Omicron. Sayangi keluarga kita, saudara kita dan teman kita," pungkasnya. (red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +