• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    KADIN Kab Bekasi Laksanakan Penanaman 1.000

    Sku Metropolitan
    17/12/21, 19:30 WIB Last Updated 2021-12-18T05:42:49Z

     

    KAB BEKASI, MEDIA METROPOLITAN—Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Bekasi melakukan penanaman 1.000 pohon, sebagai Program Sedekah Oksigen di Kabupaten Bekasi, Jumat (17/12).

    Pemkab Bekasi mendukung penuh Program Sedekah Oksigen dengan melakukan penanaman 1.000 pohon, yang diinisiasi oleh Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Bekasi. Kegiatan penanaman tersebut dilakukan secara simbolis oleh Plt. Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki, bertempat di Desa Karangsetia, Kecamatan Karangbahagia, Jumat (17/12).

    Plt. Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki, mengapresiasi KADIN Kabupaten Bekasi yang telah konsisten menjaga dan melestarikan lingkungan. Dirinya menghimbau kepada seluruh Camat dan Kepala Desa Kabupaten Bekasi, untuk melanjutkan penanaman pohon, dengan tujuan agar peluang banjir dapat berkurang.

    Dirinya juga meminta kepada seluruh perusahaan di Kabupaten Bekasi, untuk ikut berpartisipasi dalam penanaman pohon tersebut.

    Sementara itu, Ketua KADIN Kabupaten Bekasi, Heri Novlar menyampaikan, bahwa Program Sedekah Oksigen dengan melakukan penanaman 1.000 pohon ini, sangat membantu dalam mengurangi bencana banjir, dan Kabupaten Bekasi akan mendapatkan udara yang lebih baik.(ely)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +