• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kado Akhir Tahun Buat Pemkot Bekasi

    Sku Metropolitan
    30/12/21, 09:24 WIB Last Updated 2021-12-30T02:24:31Z

     

    KOTA BEKASI, MEDIA METROPOLITAN--- Dipanghujung tahun 2021, Pemerintah Kota Bekasi menerima penghargaan dari Ombudsman,  sebagai Pelayanan Terbaik dengan Peringkat ke IV dengan nilai 91,67 Predikat Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik Tahun 2021.

    Penghargaan diterima Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi yang diserahkan langsung oleh Ombudsman. Rabu,(29/12/21).

    Acara yang diselenggarakan oleh Ombudsman Republik Indonesia bertempat di Hotel Sahid Jakarta, Rahmat Effendi di dampingi Kepala Dinas DPMPTSP Kota Bekasi Lintong, Kepala Dinas Kependudukan Catatan Sipil Kota Bekasi Taufiq, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Inayatullah, Kepala Bagian Humas Setda Kota Bekasi Sajekti Rubiah, Kepala Bagian Tata Usaha Setda Kota Bekasi Ali.

    Wali Kota Bekasi mengungkapkan rasa syukur atas raihan peringkat ke-IV dengan ini Kota Bekasi kesekian kalinya mendapatkan predikat Pelayanan Terbaik untuk Kota Bekasi. Namun Ia berharap supaya prestasi baik ini terus ditingkatkan sehingga Kota Bekasi pada penghargaan berikutnya bisa menempati posisi terbaik 1 dalam pelayanan Terbaik.

    “Syukur Alhamdulillah atas raihan prestasi kembali, di akhir tahun ini kita terus dapat tunjukan prestasi. Ini menjadi pemacu kita agar kedepannya Kota Bekasi bisa berada diposisi teratas,” ujar Rahmat

    Lanjut Rahmat dengan semangat mengatakan ,”Ayo berbenah  bukan saja infrastrukturnya tetapi juga dari sistemnya, penyelenggara pekerja pelayanan publik tidak dapat dilakukan dengan biasa-biasa saja namun harus mengubah perilaku, pola pikir, membangun sistem dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia,” tandasnya

    Rahmat menambahkan peraihan penghargaan ini tentu atas dukungan masyarakat dan seluruh OPD yang ada di Kota Bekasi.

    “Mari kita tingkatkan sinergitas kita, pemerintah dan masyarakat dapat terus saling mendukung untuk kesejahteraan dan memberikan manfaat bagi Kota Bekasi,” tutupnya. (beresman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +