• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pembangunan Taman Median Jalan Alternatif Miliaran Rupiah Dipertanyakan

    Sku Metropolitan
    02/12/21, 14:30 WIB Last Updated 2021-12-06T03:32:02Z

    Pembuatan pondasi planterbok hanya ditempel ditanah tampa digali    

    KAB BOGOR, MEDIA METROPOLITAN----Pemerintah Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat, berupaya untuk mempercantik  wilayahnya. Tetap pembangunan tersebut diduga kurang dukungan dari oknum- oknum pejabat dan pelaksana pembangunan.

    Hal itu terbukti dengan pembangunan Median jalan Alternatif Sentul Kandangroda, yang dikerjakan oleh CV Usaha Tak Jemu, Tahun anggaran 2021 senilai, Rp 7.996.114.537.   Pembuatan pondasi planterbok hanya ditempel di tanah tampa digali

    Kepala Seksi Pertamanan, Teguh B, selaku pejabat Pelaksana Teknik Lapangan(PPTK) ketikan dikonfirmasi wartawan SKU Metropolitan tentang pembangunan Median Jalan Alternatif Kandangrodan, mengatakan,  komitmen saya itu Indonesia, walaupun saya tidak kaya mengerjakan  itu, karena  Indonesia lebih penting dari pada keluarga sayakatanya.  

    “Saya sudah dua belas tahun jadi pejabat di Pemda, ini mobil punya ngak?, ngak punya apa apa, ujarnya di Posko Pertaman Cibinong  Jumat (2/12-21).

    Budi mengatakan, kalaupun ada mencuriugai saya, tapi saya tidak pernah mengharap dapat bagian. Pernah Camat  datang,  saya sampaikan ngak dapat bagian, bagian apa, saya yang cape tidak pernah mengharap  dapat bagian,saya tidak pernah bengitu, tuturnya. 

    Lebih lanjut dia, Semua orang itu berpikiran bahwasanya saya itu punya duit banyak, karena dilihat banyak kegiatan yang saya pegang. Walaupun berpikirnya prosentase seperti itu mestinya saya sudah kaya dari dulu, satu persen saja sudah dapat beli mobil, tapi saya tidak pernah berpikir seperti itu, itukan uang Negara.

    “Saya selaku Kepala seksi, tidak selalu tau sampai menditeil, saya  punya staf untuk membantu  saya melihat itu. Semua kengiatan yang saya pengang dikerjakan sesuai dengan aturan ,”singkat Teguh.

    Hingga berita ini dibuat, Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kaupaten Bogor  Ajat  Rochmat Jatnika, selaku pengguna anggaran  belum dapat dikonfirmasi. (jeck).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +