• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Persikasi Vs Benpica FC : Laskar Bendo Item Unggul 3-0

    Sku Metropolitan
    09/12/21, 22:30 WIB Last Updated 2021-12-11T00:57:13Z

    KOTA BEKASI, MEDIA METROPOLITAN-- Persikasi Kabupaten Bekasi menghadapi Benpica FC  pada laga lanjutan Liga 3 Seri 1 Jawa Barat, Grup C.. Di babak pertama, Persikasi unggul 3-0. Bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (9/12/2021).

    Persikasi menciptakan gol pertama lewat tendangan, Arnol Lumona di menit ke- 9. Lalu menambah gol ke dua yang dicetak, Deka Muhammad Toha, di menit ke-34. Tim Persikasi yang terus menekan pertahanan Benpica FC menambah keunggulan menjadi 3-0 melalui tendangan penalti dari Yoga Yuhelvin pada menit ke-45. Skor ini bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

    Persikasi sempat membobol gawang Benpica FC melalui serangan balik di menit ke-40. Usai menerima umpan Kiper Persikasi Fajar Febrianto, Angga Irawan berhasil head to head dan berujung pada gol. Hanya saja gol tersebut dianulir wasit karena pemain Persikasi dalam posisi offside. 

    Hingga babak pertama berakhir, skor 3-0 tetap bertahan untuk keunggulan Persikasi Bekasi. 

    Di babak kedua, Persikasi nyaris beberapa kali menambah keunggulan. Karena nyaris di tiap serangan, Persikasi selalu berhasil merepotkan pertahanan lawan. Bahkan beberapa kali Kiper Benpica FC Pangestu Dwi Prasetyo mengamankan bola dengan berhadapan langsung dengan pemain Persikasi. 

    Namun sayang hingga berakhirnya babak kedua dengan 3 menit perpajangan waktu, tidak ada satu gol pun yang tercipta dari Persikasi.

    Asisten Pelatih Persikasi Bekasi, Adam Van Ummells mengakui akan banyaknya peluang di babak kedua yang tidak berhasil diantisipasi sempurna oleh tim asuhannya. 

    Baginya, apa yang dialami tim di lapangan, memang tidak mudah dalam menambah poin. 

    Selain itu, kata dia, kondisi pemain dengan recovery yang terbatas membuat kondisi fisik menjadi pertimbangan. 

    Meski begitu, dirinya optimis tim Persikasi bisa memperbaiki permainan di setiap laga. 

    “Di babak kedua, memang banyak peluang yang berhasil diciptakan. Kaitan itu, memang tidak bisa menambah poin. Tetapi, kita akan terus evaluasi, dan kita yakin bisa memberikan penampilan yang terbaik di setiap pertandingan,” ucapnya. 

    Sementara itu, Kapten tim Persikasi Angga Irawan menyampaikan, kondisi pemain dengan istirahat yang terbatas memang berpengaruh. Namun, hal itu tidak menjadi alasan untuk bisa menunjukan kemampuan di lapangan. 

    “Istirahat kita memang kurang, hanya selang satu hari langsung bertanding. Tapi, alhamdulillah kita bisa memenangkan pertandingan,” tukasnya.(Ely/Martinus)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +