• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polrestabes Siapkan Rekayasa Arus Lalu Lintas

    Sku Metropolitan
    31/12/21, 08:03 WIB Last Updated 2021-12-31T01:03:10Z

     

    BANDUNG, MEDIA METROPOLITAN-Jelang malam pergantian tahun, jajaran Sat Lantas Polrestabes Bandung mulai mengantisipasi lonjakan wisatawan yang datang ke Kota Bandung.

    Karena malam tahun baru di Kota Bandung diprediksi akan ramai, jajaran Sat Lantas Polrestabes Bandung telah menyiapkan beberapa antisipasi cara bertindak mulai dari rekayasa lalin hingga buka tutup jalan.
    “Jajaran Polretabes Bandung, khususunya jajaran Sat Lantas Polrestabes Bandung berkolaborasi dengan dinas perhubungan dan stakeholder lain tentunya akan melakukan langkah antisipasi pada saat malam tahun baru,” kata Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Rano Hadiyanto saat ditemui hari ini, Kamis (30/12/2021).
    Rano menegaskan, meski akan melakukan rekayasa, dirinya memastikan tak akan ada penutupan jalan total di malam pergantian tahun nanti.
    “Di kota Bandung ada beberapa lokasi yang menjadi tempat-tempat favorit bagi masyarakat, oleh karena itu kita akan melakukan rekayasa arus lalu lintas baik itu rekayasa arus maupun buka tutup beberapa ruas jalan, tapi tidak ada penutupan total,” paparnya.
    Adapun rekayasa lalin dan juga buka tutup jalan ini akan dilakukan secara situasional melihat kondisi kerumunan di lokasi yang diprediksi ramai orang di malam tahun baru.“Untuk rekayasa itu sifatnya situasional,” tegasnya. (Supriyanto)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +