• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Proyek Pembangunan Irigasi Diduga Siluman

    Sku Metropolitan
    25/12/21, 15:25 WIB Last Updated 2021-12-25T08:25:39Z

     

    KAB.TASIKMALAYA, MEDIA METROPOLITAN---Proyek pembangunan Irigasi di Kampung Cikawung/bojong Desa Jahiang, Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat menjadi bahan pertanyaan bagi masyarakat sekitar. Hal itu diakibatkan kegiatan tersebut tidak memeiliki papan proyek yang seharusnya di pasang di lokasi pemebangunan.

    AK, salah seorang pekerja ketika ditanya tentang papan proyek, mengatakan, papan proyeknya ada, Cuma tidak dipasang.

    “Saya hanya pekerja, jadi tidak tau PT/CV apa yang sebagai pelaksana,” katanya.

    sementara itu, Sutaryo,  selaku Kabid di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) ketika dikonfirmasi tentang proyek pembangunan Irigasi di Kampung Cikawang, mengatakan, papan proyek wajib dipasang di lokasi pembangunan. Masalah bahan material yang diduga tidak sesuai dengan rencana, kami akan lakukan pengecekan ke lokasi pembangunan, katanya di ruang kerjanya, Rabu (22/12),

    Pengamatan wartawan dilapangan, bahan meterial yang digunakan, seperti batu, manggunakan batu yang diambil dari kali di lokasi pembangunan, Pasir juga diduga tidak berkualis.  

    Pelaksan pembangunan diduga segaja tidak memasang papan proyek di lokasi pembangunan, agar masyarakat tidak mengetahui sumber dana dan biaya pembangunan nya.  (Panca/Jodi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +