• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sutaryo Apresiasi Pembangunan Irigasi Batu Bangkong Selesai Tepat Waktu

    Sku Metropolitan
    30/12/21, 09:08 WIB Last Updated 2021-12-30T02:08:33Z

     

    KAB TASIKMALAYA, METRO-- Dinas PUPR Kabupaten Tasikmalaya melalui Kabid Irigasi, Sutaryo.ST, mengapresiasi, CV Fariz Karya Pasagi sebagai pelaksana pembangunan  irigasi yang berlokasi di Batu Bangkong, Desa Jahiang Kecamatan Salawu Kabupaten Tasikmalaya, selesai tepat waktu.

    saat pembangunan irigasi
    Sutaryo menjelaskan,  jika pembangunan tersebut tidak tepat waktu, maka akan menjadi beban anggaran Pemda, karena anggaran tersebut bukan lagi dari pusat yang tadinya dari Dana Alokasi Umum (DAU), tahun anggaran 2021.

    “Ada risiko akan ditanggung Pemda ketika terjadi keterlambatan pekerjaan jika menggunakan DAU, belum lagi kepercayaan Pemerintah Pusat akan semakin menurun jika pembangunan tersebut tidak tepat waktu,” kata Sutaryo, Rabu (29/12).

    Sutaryo, berharap, bangunan tersebut dapat dimanfaatkan masyarakyat untuk pengairan persawah luas.

    “Masyarakat harus turut menjaga dan merawat irigasi tersebut agar bisa berguna jangka panjang kekuatannya,” uajar, Sutaryo.

    Sementara itu Direktur Cv Ajay, CV.Fariz Karya Pasagi, sebagai pelaksana pembangunan, mengucapkan terimaksih kepada masyarakat yang turut membantu dan mengawasi pembangunan mulai dari awal hingga selesai tepat waktu.

    “Kami mengharapkan pembangunan Irigasi ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya para petani,” katanya. (Panca YY/Jodi/Tata N)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +