• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tim Bulutangkis RW 014 Raih Piala Kades Mangunjaya

    Sku Metropolitan
    26/12/21, 16:11 WIB Last Updated 2021-12-26T09:11:21Z

     

    KAB BEKASI, MEDIA METROPOLITAN--Pemerintah Desa Mangunjaya menyelenggarakan pertandingan Bulutangkis, antar Rukun Warga (RW) se Desa Mangunjaya. Pertandingan bulutangkis antar RW untuk menggalang persatuan dan kesatuan serta meningkatkan solidaritas warga.

    Turnamen bulu tangkis Antara RW, yang diselenggarakan di lapangan serba guna Desa Mangunjaya Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi diikuti 20 Tim. Pertandingan Final memperebutkan memperebutkan tropy dari Kades Mangunjaya, Jayadi Said berlangsung antara RW 18 dan RW 14 Sabtu (25/).

    Pertandingan Final dimenangkan RW 014 dan berhak menerima Piala dan uang pembinaan sebesar Rp 2.000.000.  

    Kepala Desa Mangunjaya, Jayadi Said mengatakan, kegiatan turnamen bulutangkis ini dilaksanakan sebagai bentuk pembinaan Bagi masyarakat Desa Mangunjaya di bidang olah raga.  

    “Kegiatan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi bagi warga,  Selain itu juga sebagai upaya memotivasi warga untuk melakukan kegiatan yang positif agar dapat berprestasi,” Ucap Jayadi

    Jayadi juga mengigantak warga agar  selalu taat Prokes atau menerapkan protokol Kesehatan supaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.(dpt)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +