• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Asisten I Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan

    Sku Metropolitan
    26/01/22, 19:30 WIB Last Updated 2022-01-29T02:40:28Z

    TUBABA, MEDIA METROPOLITAN-- Asisten I Bidang Pemerintah dan Kesra Kabupaten Tulang Bawang Barat Dra. Bayana,. M.Si. menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (musrembang) Tingkat Kecamatan se-Kabupaten Tulang Bawang Barat berlangsung di Kantor Balai Tiyuh Karta Kecamatan Tulang Bawang Udik Kebupaten Tulang Bawang Barat, Rabu (26/01/2022).

    .

    Turut hadir dalam kegiatan musrenbang tersebut Bupati Tubaba Umar Ahmad, SP yang diwakili oleh Asisten 1 Dra. Bayana, Kadis Kominfo dan Kadis Sosial, Inspektorat, Camat Tulang Bawang Udik, Babinsa dan Babinkamtibmas serta seluruh Kepalo Tiyuh se-kecamatan TBU dan tokoh masyarakat.

    .

    Kegiatan dibuka oleh Camat Tulang Bawang Udik, Iwan Setiawan, SH,. MH, dengan tema Peningkatan Kualitas SDM Pemberdayaan Masyarakat dalam pemulihan Ekonomi Daerah.

    .

    Kemudian dalam sambutan Camat Tulang Bawang Udik (TBU) Iwan Setiawan,SH.,MH, mengatakan apa yang telah disusun ke Pemerintah Kabupaten Tubaba, agar dapat terlaksana serta berjalan dengan baik sehingga dapat dirasakan masyarakat banyak khusus kecamatan TBU.

     

    “Semoga apa yang telah diusulkan bisa terealisasi dengan baik dan sesuai apa yang diharapkan oleh masyarakat,” terangnya.

     

    Kemudian, lanjutnya, tentulah setiap usulan aspirasi harus selaras dengan visi misi dan program unggulan Pemerintah Tubaba, sehingga nantinya akan lebih memudahkan aspirasi yang disampaikan tersebut dengan rencana yang telah disusun oleh pmerintah daerah.

     

    “Sehingganya kita bisa melihat dan mendengar usulan yg telah diklasifikasikan ditingkat Tiyuh sehingga akan menjadi gambaran untuk pengusulan kegiatan 2022,” ungkap camat.

     

    Selanjutnya dalam sambutan Asisten 1 Dra. Bayana yang mewakili Bupati Tubaba memaparkan, sebenarnya kita mengelola anggaran Kabupaten itu sama dengan anggaran Dana Desa (DD), Masih di batasi oleh aturan-aturan, bangaimana anda mengatur dana desa seperti itu juga mengatur anggaran Kabupaten.

     

    “Jadi yang perlu di utamakan pembangunan itu yang berkaitan dengan keselamatan dan keamanan masyarakat Se-kabupaten Tulang Bawang Barat,"tutupnya.(effendi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +