• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Danrem 051/Wkt Lakukan Kunjungan Kerja ke Pemkot Bekasi

    Sku Metropolitan
    14/01/22, 08:43 WIB Last Updated 2022-01-14T01:43:20Z

     

    KOTA BEKASI, MEDIA METROPOLITAN--- Danrem 051/Wkt, Kolonel Inf Yustinus Yono, malakukan kunjungan kerja ke Pemkot Bekasi..  Danrem diterima oleh Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto, , Kamis (13/1).

    Agenda kunjungan kerja dalam rangka silaturahmi serta membahas pelaksanaan kegiatan percepatan vaksinasi Covid-19. Diketahui untuk wilayah Kota Bekasi, Pemerintah Kota Bekasi telah mendorong percepatan vaksinasi dan dalam hal ini pemkot terus memaksimalkan untuk menyelesaikan dan mengawasi jalannya vaksinasi.

    Hadir bersama PLT Wali Kota Bekasi, Dandim 0507/BKS Kolonel Arm Iwan Apriyanto, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, Sekretaris Daerah Reny Hendrawati, Asda I Yudi, Asda III Dwi Andarini, Kepala Dinas Pendidikan Dr Inayatullah, Kepala Dinas Kesehatan Tanti R, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Taufik, Kepala Bagian Humas Sajekti Rubiah, Kepala Bagian TU, Ali Sofyan.

    Dalam penyampaiannya PLT Wali Kota Bekasi mengatakan terima kasih atas kunjungan Danrem 051/Wkt ke Pemkot Kota Bekasi.

    “Terima kasih atas kunjungan silaturahmi Bapak Danrem, rasa apresiasi juga saya sampaikan kepada bapak beserta jajaran karena selama ini telah membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi. Perlu saya sampaikan juga hari ini sudah mulai kegiatan vaksinasi sesuai perintah Presiden. Dan mudah mudahan apa yang dilakukan sinergitas 3 pilar tetap solid. Terkait vaksinasi untuk anak-anak kita di sekolah tentunya telah berjalan dengan baik, untuk vaksin nya kadinkes juga telah mempersiapkan beserta para vaksinatornya supaya proses ini berjalan dengan lancar. Lalu evaluasi berkala terus kita lakukan,” jelas Tri Adhianto

    Sementara Danrem 051/Wkt menegaskan bahwa keberhasilan program percepatan vaksinasi di Kota Bekasi memerlukan sinergi dari seluruh stakeholders, mulai dari pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten/kota, TNI-POLRI, dan seluruh tokoh serta elemen masyarakat.

    “Kuncinya saling kompak untuk percepatan vaksinasi dan penanganan Covid-19. Kerja sama yang baik dan membantu pemerintah, pertahankan sinergitas seluruh stakeholders. Tetap selalu humanis kepada masyarakat saat memberikan himbauan,”kata Danrem 051/Wkt. (beresman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +