• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Disperindag Gelar Operasi Pasar Murah

    Sku Metropolitan
    13/01/22, 08:23 WIB Last Updated 2022-01-13T01:23:08Z

    BANDUNG, MEDIA METROPOLITAN Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Jawa Barat (Jabar) menggelar operasi pasar murah untuk stabilkan harga minyak goreng sejak Selasa kemarin di beberapa kabupaten/kota di Jabar.

    Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri Disperindag Jawa Barat, Eem Sujaemah, mengatakan, operasi pasar murah di Kota Bandung akan digelar mulai Kamis, 13 Januari 2022 hingga Jumat 14 Januari 2022 di Balai Kota Bandung.

    Dalam operasi pasar murah di Bali Kota Bandung besok, pemerintah menyediakan minyak goreng murah dengan harga Rp14.000 perliter.

    “Harganya Rp14 ribu dan dijatah 2 liter per orang, itu nanti teknisnya diserahkan ke Dinas di Kabupaten/Kota,” sebut Eem.

    Dijelaskan Eem, operasi pasar murah minyak goreng ini akan dilakukan di berbagai daerah di Jabar, karena adanya keresahan di masyarakat.

    Sebagaimana diketahui, harga minyak goreng ini mengalami kenaikan harga sejak Desember lalu.

    “Operasi pasar murah ini sebenarnya dimulai dari gejolak harga yang naik cukup signifikan dan keresahan di masyarakat terkait kenaikan harga kebutuhan pokok khususnya di minyak goreng,” katanya. (Supriyanto)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +