• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kepala Perangkat Daerah Tanda Tangani Pernyataan Komitmen Bersama Anti Korupsi

    Sku Metropolitan
    31/01/22, 17:54 WIB Last Updated 2022-01-31T10:54:13Z
    KOTA BEKASI, MEDIA METROPOLITAN- - Kepala Perangkat Daerah dan Kepala Bagian di Sekretariat Daerah Kota Bekasi menandatangani pernyataan Komitmen Bersama Antikorupsi pada apel rutin di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (31/1/2022) pagi.
     
    Seluruh aparatur Pemerintah Kota Bekasi diminta menunjukkan sikap terbaik dalam pelayanan publik. Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengatakan, pejabat eselon sebagai pengabdi negara harus memiliki rasa tanggung jawab dan menjadi teladan bagi bawahannya.
     
    “Pejabat eselon dalam pekerjaannya berfungsi sebagai pengabdi negara yang telah disumpah, harus memiliki jiwa tanggung jawab, terutama pejabat eselon II yang merupakan pemimpin di perangkat daerah.  Pemimpin harus mampu menunjukkan performa yang baik dan memiliki pengetahuan yang mumpuni sehingga bisa jadi contoh bawahannya,” ungkapnya.
     
    Selain itu, pada apel kali ini, Pemerintah Kota Bekasi juga melakukan perjanjian kerja sama dengan PT GoTo (Gojek dan Tokopedia) mengenai pemanfaatan layanan aplikasi Gojek dalam meningkatkan pelayanan publik berbasis digital di Kota Bekasi.
     
    Tri juga menyerahkan Sertifikat Sekolah Pelaksana Terbaik Program Sekolah dan Madrasah Sehat yang diselenggarakan oleh Unilever BMP Tahun HN 2021, antara lain:
    1. Terbaik 1 SDN Jakamulya I; 2. Terbaik 2 SDN Aren Jaya 7; 3. Terbaik 3 SDN Cikiwul 4; 4. Terbaik 4 MI Attaqwa 27; 5. Terbaik 5 SDN Aren Jaya 21.
     
    Selanjutnya, Tri melakukan penyerahan Surat Keputusan(SK) Masa Purnabakti dengan didampingi Kepala Kantor Taspen Bekasi. SK diberikan kepada:
    1. Aan Suhanda (Kepala Badan Pendapatan Kota Bekasi); 2. Moh. Ridwan (Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Kota Bekasi; 3. Kardi (Lurah Jatimelati).
     
    Tri menyampaikan apresiasinya kepada para pegawai yang sudah memasuki masa purnabakti dan sudah memberikan kinerja terbaik selama berkarya di Pemerintah Kota Bekasi. Pada kesempatan ini, Aan menerima penghargaan atas pencapaian target Pendapatan Asli Daerah (PAD) tahun 2021.
     
    "Terima kasih atas pengabdian selama menjadi pegawai di Pemerintah Kota Bekasi. Jangan putus silaturahmi sehingga kita bisa tetap membagikan ilmu yang membuat penerus kita bisa berhasil mendapatkan penghargaan atau pelayanan terbaik, khusus untuk Kepala Bapenda, masa akhir jabatan menorehkan hasil terbaik untuk Kota Bekasi, semoga menjadi ladang ibadah dalam masa pensiun ini," tutup Tri. (beresman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +