• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ketua DPRD dan Kapolres Hadiri Peresmian Kali Jambe

    Sku Metropolitan
    06/01/22, 17:30 WIB Last Updated 2022-01-07T01:46:25Z

     

    KAB BEKASI, MDIA METROPOLITAN--Program Pembangunan yang di dilaksanakan berbagai daerah di Kabupaten Bekasi yang dibiayayai dari APBD merupakan upaya pemerintah Daerah, untuk menyediakan sarana dan prasaran guna mendukung  kelancaran transportasi perekonomian warga  agar masyarakat lebih sejahtera.

    Hal ini diutarakan Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki, saat meresmikan Jembatan kali Jambe yang menghubungkan antara Desa Mangunjaya Kecamatan Tambun Selatan ke Desa Satriajya Kecamatan Tambun Utara di Perumahan Graha Prima, di Desa Magunjaya, Kamis (6/1/2022).

    Peresmian Kali Jambe dihadiri oleh, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Gidion Arif Setyawan, Kepala Perangkat Daerah Terkait, serta Camat dan Kepala Desa setempat.

    Plt. Bupati menjelaskan, jembatan Kali Jambe sebelumnya berada dalam kondisi yang dinilai tidak layak dan menjadi salah satu faktor penyebab banjir di daerah sekitar. Oleh karena itu, Pemerintah Kabupaten Bekasi berinisiatif untuk membangun kembali jembatan tersebut.

    Semoga setelah diresmikan, jembatan Kali Jambe dapat bermanfaat untuk mempermudah mobilitas warga. Serta, turut merawat dan menjaga agar Jembatan Kali Jambe tetap dalam kondisi yang baik. (ely).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +