• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Lurah, Babinsa dan Warga Bersihkan Pemakaman Umum

    Sku Metropolitan
    28/01/22, 14:00 WIB Last Updated 2022-01-29T02:30:57Z

     

    WAY KANAN, MEDIA METROPOLITAN--  Menghindari kekumuhan di wilayahnya, Lurah Banjit Pasar, Ali Nurmuhammad, Anggota Babinsa,  Busral Haki, bersama masyarakat melaksanakan  gotong royong membersihkan area makam di Ulak Mandang, Jum'at (28 January 2022).

     

    Nur Muhammad Ali, megatakan, lokasi pemakaman di Ulak Mandang terlihat kumuh, kerena ditumbuhuhi pepohonan dan lalaang. Untuk menghindari kekumuhan tersebut kami dari Pemerintah Keluhan dan Babinsa mengajak masyarakat untuk bergotong royong membersihkan area pemakaman tersebut, katanya.

     

    "Terima kasih kepada anggota Koramil Banjit, Busral Haki, dan kawan kawan, juga khususnya kepada masyarakat Pasar Banjit yang telah bersama sama melakukan kegiatan gotong royong di pemakaman Pasar Banjit, semioga kompak selalu,"ungkap Lurah Ali.

     

    Ditempat yang sama Babinsa Busral Haki menyampaikan, bahwa beliau menyambut baik kegiatan ini, "kami siap mensuport, semoga kegiatan ini berkelanjutan, "terangnya.

     

    Dalam hal ini Camat Banjit Nasrullah mengucapkan terima kasih atas gotong royong ini, "semoga di lanjutkan,"pungkas Camat.(sangun Efendi)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +