• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    MPC Pemuda Pancasila Tuba Gelar Rakercab

    Sku Metropolitan
    17/01/22, 20:30 WIB Last Updated 2022-01-18T03:07:52Z

     

    TULANG BAWANG, MEDIA METROPOLITAN--Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Tulang bawang, menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) tahun 2022, bertempat  di Aula Islamic Center Kabupaten setempat, Senin (17/01/2022).

    Rakercab kali ini mengangkat tema, “Meningkatkan Profesionalisme kader pemuda pancasila sebagai upaya akselerasi pembangunan di kabupaten tulang bawang.”

    Kegiatan Rakercab Pemuda Pancasila yang dihadiri Bupati Tulangbawang. Winarti berharap organisasi PP bisa bersinergi dengan pemerintah baik pusat, provinsi, kabupaten sampai ke tingkat desa.

    ” Bangunlah Kabupaten Tulangbawang dengan sepenuh hati yang bersinergi dengan pemerintah,” pesan Winarti.

    Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Lampung H.Rycko Menoza.SZP meminta kepada Bupati Tulang Bawang untuk dapat selalu bersinergi dengan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tulang Bawang.

    “Saya sangat mengapresiasi atas kepemimpinan Bupati Winarti yang telah melakukan banyak trobosan-trobosan dalam memimpin, sehingga programnya bermanfaat bagi kepentingan masyarakat Kabupaten Tulang Bawang,” kata Rycko Menoza.

    Mantan Bupati Lampung Selatan periode 2010-2015 ini juga mengatakan, bahwa sebagai ormas yang sudah memiliki usia tua, para pengurus Pemuda Pancasila siap untuk berperan membantu pemerintah daerah dalam memajukan pembangunan dan mendukung program-program pemerintah sampai ke tingkat kampung.

    Lebih lanjut ia juga berpesan kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila untuk tidak menggunakan lambang atau atribut pemuda pancasila untuk kepentingan yang bisa merusak nama baik organisasi PP.

    “Gunakan lambang dan atribut PP untuk kegiatan-kegiatan yang bermanfaat,” Pesannya.

    Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) kabupaten Tulangbawang Hi. Bambang Sumantri AP, mengatakan, Rakercab ini wajib dilaksanakan dan sangat penting guna mengevaluasi program kerja yang telah dilakukan dan menyusun program kerja kedepan agar lebih baik.

    “Kegiatan ini sangat penting demi kemajuan organisasi dan menyusun program kerja untuk memberikan kontribusi serta ikut mengawal pembangunan di kabupaten tulang bawang,” ujar bambang.

    Hadir juga dalam Rakercab itu, Sekda kabupaten tulangbawang Ir Anthoni,MM, Forkompimda plus kabupaten tulang bawang dan sejumlah Ketua MPC Pemuda Pancasila dari kabupten/kota se-Provinsi Lampung serta pengurus PAC PP Se-kabupaten Tulangbawang.(effendi)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +