• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Oparis Simanjuntak Awali Reses di Rt 05 Kelurahan Sukatani

    Sku Metropolitan
    28/01/22, 21:00 WIB Last Updated 2022-02-09T05:21:28Z

     

    DEPOK, MEDIA METROPOLITAN--Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kota Depok dari Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ), Oparis Simajuntak, mengawali resesnya tahun 2022 di Rt 05 / Rw 02, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Kamis (27/1/2022).


    Acara reses ini dihadiri warga Rt 05 / Rw 02. Ikut hadir tokoh masyarakat, kader PKK, Karang taruna, Ketua Rt 05, Ketua Rw 02, Ketua LPM Kelurahan Sukatani.


    Sebelum memberi sambutannya, Oparis, terlebih dahulu memperkenalkan diri kepada konsetuen yang hadir dalam kegiatan Reses yang dimulai pukul 16.00 hingga pukul 18.00.


    ‘’Sama kita Bapa Ibu, sama sama warga kelurahan Sukatani, Saya tinggal di Gg Damai, Rt 05/ Rw 04.  Saya Mengucapkan banyak terima kasih kepada bapa ibu sekalian yang hadir di acara reses  ini dalam menyampaikan aspirasinya atau barang kali ada keluhan keluhannya yang akan disampaikan, kami siap untuk meneruskannya ke pemerintah Kota Depok,’’ Ujar Oparis.

     

    Oparis menambahkan, sebagai anggota Dewan Sudah merupakan tugas dan kewajiban bersama sama dengan pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di Kota Depok.


    “Namun saya akan lebih memprioritaskan Kelurahan Sukatani. Hal itu sudah menjadi komitmen saya untuk lebih memprioritaskan Kelurahan Sukatani. Hal itu sudah saya tegaskan ketika saya di undang di Musrembang Kelurahan Sukatani, paling tidak 50% dana aspirasi saya akan saya salurkan kepada masyarakat Sukatani,” ujarnya.  


    Masih kata Oparis, pembangunan di Kelurahan Sukatani masih tertinggal dari kelurahan yang ada di Kecamatan Tapos.


    “Saya pastikan pembangunan di Kelurahan Sukatani akan terus berkesinambungan.”, sebutnya.


    Dirinya mempersilahakan warga khususnya Rt 05 untuk menyampaikan aspirasinya melalui ketua Rt, Rw dan juga LPM. ‘


    ’Kita selalu well Come sejauh anggaran mencukupi, rumah saya terbuka 24 jam untuk bapa ibu, ujar Oparis.

    Sementara LPM Kelurahan Sukatani Mulyana, menyambut baik kehadiran Oparis, di RT 5/RW2 kelurahan Sukatani. Kehadiran, Oparis, merupakan kehormatan bagi warga Sukatani  khususnya warga RT 05 yang telah hadir untuk mendengar keluhan keluhan atau aspirasi warga.


    Mulyana, mengungkapkan, pembangunan di kelurahan Sukatani tahun 2021 sangat luar biasa karena ditopang pokok pokok pikiran  dari Dewan. Tahun 2021, hampir 2,5 milyar pokok pikiran dewan yang terserap di Kelurahan Sukatani,  kurang lebih 2 millyar diantaranya berasal dari anggota dewan, Oparis Simajuntak.


    Dia menambahkan, Sebelumnya pembangunan di Sukatani masih sangat tertinggal dari kelurahan yang lain di wilayah Kecamatan Tapos. Salah satunya yang membuatnya adalah tidak adanya anggota dewan yang berasal dari Kelurahan Sukatani. Dengan hadirnya anggota Dewan di Sukatani, diyakini akan bisa menopang kesejahteraan masyarakat Sukatani, juga meningkatkan pembangunan.


    ‘’Kita sangat bersyukur saat inI, Sukatani sudah mempunyai anggota dewan yang tinggal di wilayah Sukatani, sehingga pembangunan saat ini, tahun 2021 lebih meningkat dari tahun sebelumnya, berharap kedepan pembangunan di Kelurahan Sukatani semakin meningkat,’’ ujar Mulyana. ( Jalampong )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +