• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pemdes Mengunjaya Gelar Musrenbang

    Sku Metropolitan
    11/01/22, 12:06 WIB Last Updated 2022-01-11T05:06:40Z

     

    KAB BEKASI, MEDIA METROPOLITAN--Pemerintah Desa Mangunjaya Kecamatan Tambun Selatan mengajukan pembangunan kurang lebih 250 usulan kegiatan pembangunan pada Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) untuk Tahun Anggaran 2023, pada Selasa  (11/1/2022) di Aula Desa Mangunjaya.

    Kepala Desa Mangunkjaya, Jaydi Said, mengatakan, kegiatan Musrenbangdes ini menyerap usulan dari warga yang telah di susun oleh Pemerintah Desa Mangunjaya.

    Jayadi Said, berharap, usulan yang diajukan pada Musrenbang Desa dapat direalisasikan oleh Pemkab Bekasi, sehingga memberikan manfaat bagi warga Desa Mangunjaya, ungkapnya.

    "Usulan yang diajukan kita pilih mana yang prioritas. Pemerintah desa akan membantu, baik usulan dari pemuda, tokoh agama, RT/RW dan unsur lainnya," ungkapnya.

    Musrenbang Desa Mangunjaya dihadiri oleh Kepala Seksi Pembangunan dan konomi Kecamatan Tambun Selatan, Drs H. Rochadi Darmawanto MM, para Ketua RW, BPD dan, menegaskan, Musrenbangdes tahun 2022 ini, merupakan cikal bakal kegiatan pembangunan di tahun 2023. 

    "Saya mengajak warga Desa Jayamulya untuk bermusyawarah, silahkan usulkan, yang terpenting jangan sampai usulan itu berbenturan antara APBDes dengan APBN serta APBD.(mery)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +